JakVR - Virtual Reality Guide

Angel Di Maria Segera Berseragam MU

Ekspresi pemain Real Madrid Angel di Maria di pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico de Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 19 Agustus 2014. Laga ini berakhir imbang 1-1. Denis Doyle/Getty Images

TEMPO.CO, Manchester – Teka-teki nasib Angel Di Maria di musim mendatang akhirnya diungkap media Inggris. Kabarnya, pemain Argentina yang menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid akan segera meneken kontrak dengan klub Manchester United.

Bahkan menurut media Inggris, nilai transfer untuk pemain ini bisa melewati angka 50 juta pound yang artinya rekor pembelian pemain di Liga Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres saat dibeli Chelsea dari Liverpool pada 2011 akan pecah.

Di Maria yang dibeli Real Madrid dengan biaya sebesar 20 juta pound pada 2010 memang dikait-kaitkan dengan klub berjuluk Setan Merah dan juga dengan klub super kaya Paris St Germaine. Di Maria dikabarkan hengkang karena merasa tidak dibutuhkan lagi menyusul setelah Madrid meneken kontrak dengan James Rodriguez dan Tony Kroos.

Namun, pihak Real Madrid menepis kabar itu. Manajer Carlo Ancelotti membantah selentingan kabar tersebut salah satunya dengan menurunkannya saat bertandingan di leg pertama Piala Super melawan Atletico Madrid.

Belakangan, Ancelotti merilis kabar tentang keinginan Di Maria untuk pergi. “Di Maria meminta untuk meninggalkan musim panas ini dan menolak opsi untuk memperbaharui kontrak,” kata Ancelotti, Kamis lalu. “Kami akan mencari pilihan terbaik bagi dia dan jika pada akhir Agustus ia masih di sini maka ia akan bekerja sama dengan kita seperti musim lalu.”

Namun, Daily Mail melaporkan Di Maria sudah berbicara dengan Louis van Gaal. Besar kemungkinan, awal pekan ini Di Maria akan segera menjadi milik MU. Van Gaal pun dilaporkan akan memberikan nomor 7 pada Di Maria. Nomor istimewa yang pernah dipakai oleh George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan tentu saja Cristiano Ronaldo.

Mengenai kabar ini, pihak MU menolak berkomentar.

REUTERS|IRFAN

TERPOPULER

Neymar Absen di Laga Perdana Barca Lawan El Che
Van Gaal Minta Fan MU Bersabar
Gara-gara Giroud, Everton Gagal Menang
Datang ke Sunderland, MU Tak Mau Tercakar Lagi


tempo

guegamersBerita & PolitikDi Maria,MU,Piala Super,Real Madrid,Van Gaal
Ekspresi pemain Real Madrid Angel di Maria di pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico de Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 19 Agustus 2014. Laga ini berakhir imbang 1-1. Denis Doyle/Getty Images TEMPO.CO, Manchester – Teka-teki nasib Angel Di Maria di musim mendatang akhirnya diungkap media Inggris. Kabarnya,...

Comments

comments