JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett )

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett )

VIVAlife – Artis cantik Angelina Jolie mengaku sangat ketat dan disiplin dalam menjaga keenam anak kandungnya saat ini. Jolie tak ingin mereka Maddox (12), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (7) dan kembar berusia lima tahun, Knox dan Viviene terpengaruh oleh hal-hal negatif yang tengah berkembang saat ini, seperti narkoba.

“Saya sebagai orangtua harus mengawasi mereka dengan sangat ketat. Jadi saya akan menjaga benar,” ujar Jolie dilansir Femalefirst.

Bintang film Maleficent ini juga mengajak kekasihnya Brad Pitt untuk tak mengenalkan keenamnya ke dunia film. Jolie hanya ingin semua anaknya fokus di dunia pendidikan.

“Salah satunya agar mereka tak terburu-buru dewasa sebelum waktunya,” ujar Jolie.

Sebelumnya artis dengan bibir seksi ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Pitt.

Kepada USWeekly, Jolie mulai berani blak-blakan soal konsep pernikahannya.

Pasangan Brad Pitt sejak 2005 ini menyatakan, ingin upacara pernikahan yang “konyol”. Jolie mengatakan, mereka berencana membuat suatu acara yang besar.

Pasangan pesohor Hollywood itu juga ingin agar upacara pernikahan itu bisa dinikmati semua anak sehingga momen itu selalu diingat. “Kami belum memiliki tanggal dan kami tidak sedang menyembunyikan apapun. Namun, kami benar-benar tidak tahu,” ujarnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Angelina Jolie,Brad Pitt,REUTERS,Suzanne Plunkett
Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett ) Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett ) VIVAlife - Artis cantik Angelina Jolie mengaku sangat ketat dan disiplin dalam menjaga keenam anak kandungnya saat ini. Jolie tak ingin mereka Maddox (12), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (7) dan kembar berusia lima tahun,...

Comments

comments