JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie masuk urutan nomor 50 wanita paling berpengaruh dunia. (REUTERS/Fred Prouser)

Angelina Jolie masuk urutan nomor 50 wanita paling berpengaruh dunia. (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Predikat 100 The Most Powerful Women yang dikeluarkan Forbes, biasanya didominasi oleh pebisnis atau politikus. Namun, tahun ini, ada beberapa nama populer yang tersangkut.

Di antara para pebisnis dan politikus dunia yang menonjol dari segi pengalaman, kemampuan, dan prestasi, terdapat nama Angelina Jolie, Beyonce Knowles, dan beberapa selebriti kondang lainnya.

Laman Ace Showbiz menulis, nama Sofia Vergara, Shakira, Lady Gaga, dan Oprah Winfrey juga termasuk daftar rangkuman wanita-wanita paling berpengaruh dunia itu.

Posisi paling tinggi diraih Oprah. Sosok inspiratif itu didapuk menjadi wanita paling berpengaruh nomor 14. Beyonce menduduki posisi 17, Sofia Vergara nomor 32, Jolie nomor 50, Shakira di posisi 58, dan Lady Gaga di nomor 67.

Forbes menilai mereka berdasarkan kekayaan, kemunculan di media massa, tingkat wibawa dalam profesinya, dan pengaruh sosial terhadap orang-orang di sekitar.

Posisi nomor wahid dalam kategori The Most Powerful Women 2014 diduduki oleh Angela Merkel, Kanselir Jerman. Ini merupakan kesembilan kalinya dia berada pada posisi tersebut. (one)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Fred Prouser,Lady Gaga,Powerful Women,Sofia Vergara
Angelina Jolie masuk urutan nomor 50 wanita paling berpengaruh dunia. (REUTERS/Fred Prouser) Angelina Jolie masuk urutan nomor 50 wanita paling berpengaruh dunia. (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Predikat 100 The Most Powerful Women yang dikeluarkan Forbes, biasanya didominasi oleh pebisnis atau politikus. Namun, tahun ini, ada beberapa nama populer yang tersangkut.Di antara...

Comments

comments