JakVR - Virtual Reality Guide

Maliq & D’Essentials baru saja meluncurkan album terbaru berjudul (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Maliq & D’Essentials baru saja meluncurkan album terbaru berjudul (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja, bercerita tentang kesibukan band yang dia gawangi akhir-akhir ini.

“Kami lagi promo album aja sih. Album ‘Musik Pop’. Baru launching dua bulan yang lalu. Ini lagi gencar-gencarnya untuk promo ke radio-radio,” ucapnya.

Saat ditemui VIVAlife di Kemang, Angga berujar jika bulan puasa tak menghalangi ia dan teman-teman di Maliq & D’Essentials untuk beraktivitas seperti di bulan-bulan lainnya. Diakui jika ia dan Maliq & D’Essentials tidak menerima banyak tawaran job di bulan puasa ini, tapi lebih fokus untuk promo album terbaru mereka.

“Musik kan ibadah juga. Nggak ada sih, nggak ada yang terlalu berubah. Kami emang ngetreat seperti itu. Kami nggak mau ngejadiin bulan puasa itu jadi alasan untuk ngurang-ngurangin kegiatan,” kata suami dari Putri Indonesia 2002, Melanie Putria, itu.

“Justru malah makin produktif, karena kalau lagi puasa kami harus efektif pakai energi. Jadi, saya pikir malah lebih fokus, lebih efektif, lebih efisien. Malah lebih segar aja. Setelah bulan puasa kami dapat sesuatu yang baru,” tuturnya. (art)


viva

guegamersSelebritisAlbum Musik Pop,Angga Maliq,Melanie Putria,Vokalis Maliq
Maliq & D'Essentials baru saja meluncurkan album terbaru berjudul (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Maliq & D'Essentials baru saja meluncurkan album terbaru berjudul (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, bercerita tentang kesibukan band yang dia gawangi akhir-akhir ini. 'Kami lagi promo album aja sih. Album 'Musik Pop'. Baru launching...

Comments

comments