JakVR - Virtual Reality Guide

Anisa eks Cherrybelle (Facebook)

Anisa eks Cherrybelle (Facebook)

VIVAlife – Momen pergantian tahun seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk menggelar acara besar yang bisa dirayakan bersama. Namun bagi mantan personel girlband Cherrybelle, Malam Tahun Baru 2014 nanti, ia memiliki keinginan yang berbeda.

Ia mengatakan, di malam pergantian tahun nanti, ia tak ingin sibuk seperti tahun-tahun yang lalu. Anisa, memilih tinggal di rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Ia mengatakan malam tahun baru nanti ingin di rumah saja berkumpul bersama keluarganya.

“Iya aku di rumah saja. Yang penting kumpul bareng keluarga rayainnya bareng-bareng, jalana-jalannya nanti aja, soalnya kan pasti penuh dan ramai ya. Mending di rumah saja deh,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya ketika masih bersama Cherrybelle, Anisa mengatakan tak bisa menyempatkan waktu berkumpul bersama keluarga di malam pergantian tahun karena harus mengisi acara. Tahun ini, ia tak ingin kehilangan momen tersebut.

Rencananya, gadis 23 tahun itu ingin mengadakan acara
barbeque di kediamannya.

“Tahun baru kemarin-kemarin kan isinya nyanyi off air gitu, kalau sekarang sama keluarga aku saja. Bakar-bakar jagung, barbeque di taman,” tuturnya.

Sementara itu, Anisa berharap di tahun depan keinginanya meraih karier yang lebih sukses bisa terwujud. Termasuk mengeluarkan album solo perdananya.

“Semoga karier aku di dunia entertainment semakin baik, yang belum tercapai, ngeluarin album solo atau single,” harapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisCherrybelle Facebook,Cherrybelle Facebook Anisa,Jakarta Utara,Kelapa Gading,Malam Tahun Baru,Tahun Baru
Anisa eks Cherrybelle (Facebook) Anisa eks Cherrybelle (Facebook) VIVAlife - Momen pergantian tahun seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk menggelar acara besar yang bisa dirayakan bersama. Namun bagi mantan personel girlband Cherrybelle, Malam Tahun Baru 2014 nanti, ia memiliki keinginan yang berbeda.Ia mengatakan, di malam pergantian tahun nanti, ia tak ingin sibuk...

Comments

comments