JakVR - Virtual Reality Guide

Anji, Harum Bunga dan Rizal Mantovani (Dokumentasi Pribadi)

Anji, Harum Bunga dan Rizal Mantovani (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Penyanyi cantik Harum Bunga mendapat kesempatan berduet dengan mantan vokalis Drive, Anji, dalam sebuah single terbaru berjudul ‘Quality Time’. Harum dan Anji pun bekerja sama menyelesaikan sebuah video klip yang dilakukan keduanya bersama sutradara kondang Rizal Mantovani di sebuah lokasi di Kota Tua, Jakarta.

“Garap lagu dan videoklip dengan Mas Anji. Ini lagu baru untuk album perdana saya,” ujar Harum kepada VIVAlife.

Bagi Harum, kerjasama dengan Anji memiliki kesan sendiri dan cukup memuaskan. Selain latihan vokal, Harum juga menggaet Anji untuk promosi lagu di sejumlah radio dan stasiun televisi.

“Yang pasti Mas Anji siap bantu aku apapun. Asyiknya Mas Anji selalu yakin dengan apapun jadi akupun yakin ngejalanin single aku ini,” ujarnya.

Anji pun mengatakan “jatuh hati” untuk memproduseri penyanyi kelahiran, Balikpapan, Kalimantan Timur, 4 Juni 1997 itu. Menurutnya, Harum Bunga memiliki beberapa kesempatan untuk mengisi sejumlah acara musik di stasiun televisi.

“Saya nggak sembarangan kalau mau kerjasama, makanya saya sempat beberapa kali mengobrol dengan pihak Bunga. Saya lihat vokalnya dan ternyata potensinya besar sekali dan penyanyi yang seumuran dia nggak banyak jadi saya pikir ini potensial,” ujar Anji.


viva

guegamersSelebritisBagi Harum,Dokumentasi Pribadi,Harum Bunga,Kalimantan Timur,Mas Anji,Rizal Mantovani
Anji, Harum Bunga dan Rizal Mantovani (Dokumentasi Pribadi) Anji, Harum Bunga dan Rizal Mantovani (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Penyanyi cantik Harum Bunga mendapat kesempatan berduet dengan mantan vokalis Drive, Anji, dalam sebuah single terbaru berjudul 'Quality Time'. Harum dan Anji pun bekerja sama menyelesaikan sebuah video klip yang dilakukan keduanya bersama...

Comments

comments