NEVERBLOCK - VPN CEPATPernah kah kalian membayangkan kalo tubuh kita bisa mengecil layaknya seperti semut? itulah yang terjadi dalam film ber-genre superhero, berjudul Ant-Man.  Marvel selaku pembuat film ini memang tidak kehabisan ide untuk urusan bikin film ber-genre superhero, tidak hanya itu Marvel juga piawai dalam mengaitkan satu film ke film seri Marvel lainya. Film Ant-Man yang disutradarai oleh Peyton Reed  ini bisa dibilang punya kekuatan yang cukup unik yaitu mengecilkan tubuhnya hingga seukuran semut.

Pada cuplikan pertama dalam film ini menceritakan tentang seseorang ilmuwan bernama Dr. Hank Pym ( Michael Douglas )  yang mampu menciptakan sebuah serum ajaib pengecil tubuh. Namun setelah Dr. Hank Pym pensiun dari perusahaan yang ia pimpin, perusahaan tersebut pun akhirnya di ambil ahli oleh bekas asisten Dr. Hank Pym yaitu Darren Cross ( Corey Stoll ). Dengan kemampuan yang ia punya, ia pun berusaha membuat serum serupa yang tak kalah hebat dari serum buatan Dr. Hank Pym yaitu Yellowjacket.

Scott Lang ( Paul Rudd ) adalah seseorang pencuri yang telah bebas dari penjara, Scott Lang mempunyai seorang putri yang bernama Cassie Lang  ( Abby Ryder Fortson ) namun Scott Lang selalu di halangi Paxton ( Boobby Cannavale ) untuk  bertemu dengan putrinya tersebut.  Scott Lang membutuhkan sejumlah uang untuk bertemu dengan putrinya, pada akhirnya Scott Lang pun memtuskan untuk mencuri sebuah berangkas yang berada di kediaman Dr. Hank Pym. Setelah Scott Lang berhasil membobol brangkas tersebut, bukannya mendapatkan uang ia justru mendapatkan seperangkat kostum aneh.

Setelah Scott Lang memakai baju tersebut dia merasakan keanehan dan kekuatan yang luar biasa. Namun Scott Lang merasa ketakutan dan memutuskan untuk mengembalikan baju tersebut ke berangkas kediaman Dr. Hank Pym. Dr. Hank Pym memberi kesempatan kepada Scott Lang untuk menjadi superhero semut dengan kesepakatan yang dimana dia bisa bertemu dengan putrinya Cassie Lang. Scott Lang menerima kesepakatan tersebut dan membantu Dr. Hank Pym dalam melindungi formulanya. Setelah Scott Lang menerima kesepakatan tersebut dia mempunyai misi sangat berat selain melindungi rahasia serum yang dan melindungi sang mentor Dr. Hank Pym.

Setelah Darren Cross berhasil membuat serum Yellowjacket yang  dapat menghancurkan dunia, Dr. Hank Pym memberi misi kepada Scott lang untuk melakukan perampokan besar-besaran ke sebuah perusahaan yang dulu pernah Dr. Hank Pym pimpin. Selain itu Scott Lang yang dibantu oleh Hope van Dyne ( Evangeline Lilly ) yang merupakan putri dari Dr. Hank Pym. Scott Lang juga meminta bantuan kepada Luis ( Michael Peña ),  Kurt ( David Dastmalchian ) untuk membatu dalam misi tersebut.

Film genre superhero ini mungkin tidak jauh beda dengan film superhero mavel lainya, tapi di Ant-Man ini akan dipenuhi dengan adegan-adegan komedi yang mengundang tawa penontonnya.  Dengan alur cerita yang menarik, berbagai aksi kelucuan yang dilakukan oleh superhero ini dan efek yang cukup lumayan terbilang bagus, maka indogamers memberikan nilai 8,5 dari 10 untuk Ant-Man.

Well, Apakah Scott Lang berhasil bertemu dengan putrinya Abby Ryder Fortson? berhasilkan Scott Lang menyelamatkan dunia dari rencana jahat Daren Cross? Berhasilkah Scott Lang, Hope van Dyne, Kurt, Luis dalam misinya tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa tonton film ini yang mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop terdekat ya! Berikut trailer selengkapnya:

guegamersMovieant-man,marvel,superhero
Pernah kah kalian membayangkan kalo tubuh kita bisa mengecil layaknya seperti semut? itulah yang terjadi dalam film ber-genre superhero, berjudul Ant-Man.  Marvel selaku pembuat film ini memang tidak kehabisan ide untuk urusan bikin film ber-genre superhero, tidak hanya itu Marvel juga piawai dalam mengaitkan satu film ke film seri...

Comments

comments