JakVR - Virtual Reality Guide

Antonio Banderas dan Malika Sherawat (E!Online)

Antonio Banderas dan Malika Sherawat (E!Online)

VIVAlife – Gugatan cerai yang dilayangkan Melanie Griffith terhadap Antonio Banderas berbuntut panjang. Diduga perceraian itu dikarenakan kehadiran wanita lain di hati aktor tersebut. Antonio dikabarkan dekat dengan aktris Bollywood, Malika Sherawat. 

Dugaan itu muncul setelah beredar foto dan video yang memperlihatkan kedekatan tak biasa Banderas dengan Malika. Artis India ini terlihat menari dengan Banderas. Video itu diambil di sebuah pesta di Cannes, Prancis. Video itu diambil dua tahun lalu.

Sahabat Malika, Ivan Bitton mengatakan ada hubungan istimewa antara Banderas dan Malika. Bitton menjelaskan, Banderas mengajak Malika berlibur. Pernyataan itu dibantah Malika.

“Aku tidak pergi berlibur dengan dia. Aku minta maaf dia mengalami perceraian,” katanya seperti dikutip dari E!Online

Ia mengaku Bitton bukanlah sahabatnya. “Aku mempekerjakan dia sebagai penata rias di Cannes, kemudian memecatnya,” ujar Malika. 

Malika yakin Bitton adalah sosok dibalik beredarnya video tersebut. Ia mengingatkan agar tidak mempercayai perkataan Bitton.

“Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan sekarang. Saya belum berhubungan dengan Bitton sejak aku memecatnya,” ujarnya.

Melanie dan Antonie mengumumkan perceraian mereka pada 6 Juni lalu. Hal itu diungkapkan dalam pernyataan bersama. (ren)


viva

guegamersSelebritisAntonio Banderas,Ivan Bitton,Malika Sherawat,Melanie Griffith,Sahabat Malika
Antonio Banderas dan Malika Sherawat (E!Online) Antonio Banderas dan Malika Sherawat (E!Online) VIVAlife - Gugatan cerai yang dilayangkan Melanie Griffith terhadap Antonio Banderas berbuntut panjang. Diduga perceraian itu dikarenakan kehadiran wanita lain di hati aktor tersebut. Antonio dikabarkan dekat dengan aktris Bollywood, Malika Sherawat.  Dugaan itu muncul setelah beredar foto dan video yang...

Comments

comments