JakVR - Virtual Reality Guide

Megan Fox pilih konsentrasi menjadi ibu (REUTERS/Lucy Nicholson)

Megan Fox pilih konsentrasi menjadi ibu (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVAlife – Film keempat Transformers, Transformers: Age of Extinction meraih sukses besar dalam pemutaran pekan pertamanya. Namun, di film ini tak lagi melihat wajah Shia LaBeouf atau Rosie Huntington Whiteley.

Dalam film keempat, Transformers dibintangi Mark Walhberg dan Nicola Peltz. Lantas, bagaimana kabar para mantan bintang Transformers?

Shia LaBeouf

Setelah tak lagi membintangi film Transformers, Shia LaBeouf tampil di sejumlah film. Sayangnya, film-film itu tak terlalu laris di pasaran. Pada 2014, LaBeouf terlibat dalam film berjudul Fury.

Ia beradu akting dengan Brad Pitt dalam film yang disutradarai David Ayer itu. Rencananya, film ini akan dirilis pada 23 Oktober mendatang. 

Sementara itu, dalam kehidupan pribadinya, LaBeouf sedang menjadi sorotan. Ia memperlihatkan perilaku anehnya dan sempat ditangkap polisi karena dianggap mengganggu ketertiban. 

LaBeouf ditangkap pada 26 Juni dalam keadaan mabuk berat saat menyaksikan pertunjukan musikal Broadway, Cabaret di New York. Dia ditangkap karena menyebabkan kegaduhan dan berteriak pada para aktor di atas panggung. Saat diamankan petugas, LaBeouf mengancam dan menggunakan kata-kata kasar.

Setelah insiden itu, LaBeouf dikabarkan menjalani rehabiltasi kecanduan alkohol di Los Angeles.   

Ini bukan pertama kalinya aktor tersebut berhubungan dengan pihak berwajib. Pada 2007, Laboeuf ditangkap karena mengganggu ketertiban akibat mabuk.

Lalu, pada 2008, dia kembali ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 2011, LeBouf kembali harus menebus dirinya dari penjara karena terlibat perkelahian di bar. 

Februari silam, LaBeouf lagi-lagi menjadi berita utama setelah ia mengenakan kantong kertas bertuliskan “Saya tidak lagi terkenal” pada Festival Film Internasional di Berlin. Ia menyatakan perilakunya merupakan sebuah aksi seni.

Kepada majalah Parade, LaBeouf mengaku dirinya adalah seorang alkoholik. Sejak kecil ia sering menemani ayahnya menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol.

Megan Fox

Berbeda dengan Shia LaBeouf yang sedang menjadi sorotan, Megan Fox justru sedang menikmati perannya sebagai ibu. Setelah memiliki dua anak, artis yang sukses lewat perannya di Transformers 1 dan 2 ini mengaku telah kehilangan gairah berakting di depan kamera. 

Fox, yang menikah dengan aktor Brian Austin Green, mengungkapkan, dua anak dengan usia yang dekat membuatnya fokus dengan urusan rumah tangga. “Saya masih harus belajar menyeimbangkan waktu dengan anak-anak,” katanya seperti dikutip Female First.

Rasa keibuan pun membuat Fox memilih membesarkan anak-anaknya daripada mengejar karier aktingnya.  “Saya tak bisa memberi perhatian kepada diri saya 100 persen dan keduanya 100 persen. Sulit membuat mereka merasa sebagai individu saat harus membesarkan mereka bersama sepanjang waktu,” katanya.

Hingga kini Fox baru membintangi satu judul film, Teenage Mutant Ninja Turtles. Dia belum tertarik mengikuti audisi untuk film lain.

Namun, Fox bersikeras takkan benar-benar pensiun dari layar lebar. “Saya harus membuat satu film dalam setahun, karena saya harus berinvestasi untuk masa depan dan pendidikan mereka,” katanya.

Rosie Huntington Whiteley

Supermodel Rosie Huntington menapaki kariernya sebagai aktris melalui perannya dalam film Transformers: Dark of the Moon. Posisi Rosie saat itu menggantikan Megan Fox. Ia berperan sebagai si seksi Carly Spencer. 

Sejak membintangi film tersebut, popularitas model berambut pirang ini terus meroket. Tawaran untuk kembali membintangi film juga menghampiri kekasih Jason Statham ini. 

Rosie siap beraksi dalam film Mad Max: Fury Road. Model asal Inggris ini akan beradu akting dengan Tom Hardy dan Charlize Theron. Film ini akan dirilis di bioskop pada Mei 2015. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Bintang Transformers,Lucy Nicholson,Megan Fox,REUTERS
Megan Fox pilih konsentrasi menjadi ibu (REUTERS/Lucy Nicholson) Megan Fox pilih konsentrasi menjadi ibu (REUTERS/Lucy Nicholson) VIVAlife - Film keempat Transformers, Transformers: Age of Extinction meraih sukses besar dalam pemutaran pekan pertamanya. Namun, di film ini tak lagi melihat wajah Shia LaBeouf atau Rosie Huntington Whiteley. Dalam film keempat, Transformers dibintangi Mark Walhberg...

Comments

comments