JakVR - Virtual Reality Guide

Apacer (8271) memenangkan Taiwan Excellence Awards ke-22 lagi! Apacer hadir sebagai satu-satunya produsen SSD industrial. Terhitung ada 186 produsen dan 1281 produk yang ikut serta dalam Taiwan Excellence Awards ke-22 – “2014 Taiwan Excellence Awards”.

Apacer, Menangkan Taiwan Excellence Award ke-22

Kedua angka ini adalah rekor dalam penyelenggaraan Taiwan Excellence Awards. Di antara sekian banyak produk yang diikutsertakan, tiga (3) produk SSD industrial Apacer berhasil memperoleh penghargaan. Hal ini merupakan pengakuan terhadap kekuatan Apacer di sisi desain R&D dan visi ke depannya.

 

Apacer tidak hanya mencurahkan perhatian pada R&D untuk menghasilkan produk inovatif, tapi juga menyuguhkan nilai tambah dan layanan profesional khusus, untuk menyediakan solusi permasalahan pelanggan. SSD industrial yang menerima penghargaan menunjukkan kemampuan profesional Apacer dan konsistensinya dalam menyuguhkan inovasi di dunia industrial. Produk yang menerima penghargaan adalah Apacer SSDWidget – software monitor SSD dengan teknologi cloud yang pertama di dunia, SFD 25A-M – SSD ultra-slim 5mm terbaik, dan CSD (Combo SATA Drive) – SSD dual drive dengan desain inovatif yang menggemparkan.

 

Apacer SSDWidget, software remote monitoring SSD berbasis teknologi cloud yang pertama di dunia

Apacer SSDWidget adalah software mobile dengan fungsi pemantauan dan diagnosa SSD secara real-time. Administrator dapat mengoperasikannya dengan software komputer (Client Version) yang diinstalasikan pada komputer desktop untuk mendapatkan data-data penting melalui cloud. Software ini pun telah dikembangkan hingga tersedialah APP eksklusif (Mobile Version) untuk smartphone dan tablet PC. Setelah mengunduh dan menginstalasikannya, administrator akan menerima informasi secara real-time mengenai kondisi SSD yang terpasang pada sistem, di manapun itu tanpa limitasi waktu dan wilayah.

 

SFD 25A-M, SSD ultra-slim 5mm Terbaik

Penekanan pada mobilitas tablet/smartphone/ultrathin PC telah membuat sarana penyimpanan menjadi kian tipis dan ringan. Oleh sebab itu, Apacer meluncurkan SFD (SATA Flash Drive) ultra-slim 5mm terbaik di industrinya, 25A-M SSD dengan interface SATA 3 (6Gb/s) dan konektor standar 7+15 pin male. SFD ini memiliki dimensi 50% lebih tipis namun kapasitasnya tetap besar, 256GB. Kecepatannya pun tinggi, dengan sequential read/write hingga 480/350 MB/detik dan efisiensi IOPs 80K. Produk ini tentunya dapat menjadi solusi terbaik untuk penggunaan portabel yang ringan dan ringkas.

 

CSD, SSD ganda yang unik dengan tingkat pengamanan data ekstra ketat

CSD adalah desain khusus dengan dua SATA SSD di dalam sebuah ruang SSD 2.5 inci. Penggunaan konektor SAS memungkinkan penggunanya bebas memilih ukuran kapasitas dari disk dan jenis NAND (SLC atau MLC). CSD yang sequential read-nya mencapai lebih dari 1.000MB/detik dapat diatur oleh penggunanya untuk menjadi berkecepatan tinggi (RAID 0) atau memiliki sistem backup (RAID 1) untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Dalam mode RAID 1, data akan disimpan secara sinkron ke dalam kedua SSD. Mode ini cocok untuk membuatnya menjadi solusi penyimpanan data dengan tingkat kemanan tinggi dan efisiensi akses yang tetap optimal.(Afg)


idgs

guegamersNewsCSD,SATA,SFD,SSD,Taiwan
Apacer (8271) memenangkan Taiwan Excellence Awards ke-22 lagi! Apacer hadir sebagai satu-satunya produsen SSD industrial. Terhitung ada 186 produsen dan 1281 produk yang ikut serta dalam Taiwan Excellence Awards ke-22 – “2014 Taiwan Excellence Awards”. Kedua angka ini adalah rekor dalam penyelenggaraan Taiwan Excellence Awards. Di antara sekian banyak produk yang...

Comments

comments