JakVR - Virtual Reality Guide

Lionel Richie (imdb.com)

VIVAlife – Satu lagi musisi legendaris asal Amerika Serikat akan menunjukkan aksinya di Jakarta. Musisi yang juga produser musik, Lionel Richie akan mampir ke Jakarta dalam konser ‘All The Hits – All Night Long’.

Promotor Blackrock Entertaiment berhasil membawa pelantun ‘Hello’ itu ke Jakarta pada 3 April 2014. Menurut Presiden Director Blackrock Entertaiment, Krishna Radhitya, Lionel akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya di Jakarta Convention Centre.

“Kita lihat hits-nya banyak banget, sekitar dua jam lebih konser. Dari manajemen mereka bilang, kalau bisa jangan ada opening act, karena konser akan lama,” ujarnya saat jumpa pers di Cafe Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2014.

Usaha promotor untuk mendatangkan musisi berusia 64 tahun itu ke Jakarta juga bukan perkara yang sulit. Menurut salah satu pendiri Blackrock, Jay Alatas, mereka hanya butuh waktu 3 – 4 bulan untuk berkompromi dengan manajemen Lionel.

“Saya nggak tahu dia mau main di Java Jazz. Kita dihubungi pihak manajemennya, karena dia mau tur di Asia. Mereka tertarik, kita juga tertarik untuk adakan konser di Indonesia. Waktunya nggak lama kok 3-4 bulan saja,” tuturnya.

Untuk harga tiket, diakui pihak promotor memang agak lebih mahal dari biasanya. Hal itu, karena sosok Lionel yang sudah menjadi legenda di seluruh dunia.

“Harga tiket memang lumayan mahal, karena memang kita lihat dia sebagai legenda di seluruh dunia dari tahun 80-an sudah buat banyak hits. Range harga dari Rp700 ribu sampai ada yang Rp8 juta sesuai kelasnya,” ungkap Taye Ibrahim.

Berikut, rincian tiket untuk konser Lionel Richie di Jakarta (harga termasuk pajak):

– Bronze Rp770.000
– Silver Rp990.000
– Gold Rp2.750.000
– Platinum Rp4.400.000
– Titanium Rp6.600.000
Diamond Rp8.800.000,-


viva

guegamersSelebritisBlackrock Entertaiment,Bronze Rp770,Java Jazz,Lionel Richie,Silver Rp990
Lionel Richie (imdb.com) VIVAlife - Satu lagi musisi legendaris asal Amerika Serikat akan menunjukkan aksinya di Jakarta. Musisi yang juga produser musik, Lionel Richie akan mampir ke Jakarta dalam konser 'All The Hits - All Night Long'.Promotor Blackrock Entertaiment berhasil membawa pelantun 'Hello' itu ke Jakarta pada 3 April 2014....

Comments

comments