JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (satu jam lebih dekat-tvOne)

Ahmad Dhani (satu jam lebih dekat-tvOne)

VIVAlife- Hari ini, Rabu, 19 Februari 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan menggelar sidang perdana kasus kecelakaan yang dilakukan AQJ–putra musisi Ahmad Dhani. Sidang perdananya, akan digelar secara tertutup.

AQJ meminta kepada sang ayah, Ahmad Dhani juga ibunya, Maia Estianty untuk hadir pada persidangan pertamanya tersebut.

Keinginan ini diutarakan AQJ usai mengisi sebuah acara musik bersama sang ayah dan kakaknya, Ahmad Al Gazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Mereka (Dhani dan Maia) wajib menemani,” ucap AQJ.

Keinginan remaja berambut kriting ini pun disambut baik oleh sang ayah. Dhani berjanji akan mendampingin si bungsu melewati kasus yang membelitnya. Suami Mulan Jameela ini pun memastikan bahwa bukan hanya dia dan Maia yang akan hadir di sidang tersebut, bahkan, semua anaknya akan hadir dalam sidang perdana hari ini.

“Mudah-mudahan semua (Al dan El) bisa menemani Dul,” ujarnya berharap.

AQJ yang masih terlalu kecil untuk kasus sebesar ini terlihat begitu tenang dan yakin menjawab semua persoalan hukum yang dihadapinya. “Semoga semuanya nanti baik-baik saja,” katanya.

Seperti diketahui AQJ, bocah berusia 13 tahun, itu pada 8 September 2013 lalu mengalami kecelakaan akibat kehilangan kendali saat mengendarai mobil di  Tol Jagorawi Kilometer 8+200. Lantaran peristiwa itu, AQJ menjadi tersangka karena mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia dan belasan lain mengalami luka-luka dalam kecelakaan. (eh)


viva

guegamersSelebritisAhmad Al Gazali,Ahmad Dhani,AQJ,Maia Estianty,Mereka Dhani
Ahmad Dhani (satu jam lebih dekat-tvOne) Ahmad Dhani (satu jam lebih dekat-tvOne) VIVAlife- Hari ini, Rabu, 19 Februari 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan menggelar sidang perdana kasus kecelakaan yang dilakukan AQJ--putra musisi Ahmad Dhani. Sidang perdananya, akan digelar secara tertutup.AQJ meminta kepada sang ayah, Ahmad Dhani juga ibunya, Maia Estianty...

Comments

comments