JakVR - Virtual Reality Guide

Fatin Shidqia menganggap pendidikan sebagai hal yang sangat penting. Dia akan mulai berkuliah September nanti. (twitter.com)

Fatin Shidqia menganggap pendidikan sebagai hal yang sangat penting. Dia akan mulai berkuliah September nanti. (twitter.com)

VIVAlife – Penyanyi Fatin Shidqia (17) menyayangkan jika ada teman sebayanya yang juga menekuni profesi di dunia entertainment, lebih memilih karir dibanding pendidikan.

“Sebenarnya nggak usah kayak gitu. Tanpa pendidikan, orang enggak tahu apa-apa. Orang harus punya pengetahuan juga kan. Pendidikan sama karir itu bisa dibarengin. Seakan-akan karir lebih bisa menghasilkan uang jadi lebih milih karir. Aku enggak mau mikirnya kayak gitu,” tutur Fatin.

Selain itu, Fatin menambahkan dia sudah punya rencana panjang akan masa depannya. “Aku sudah rencanain mau S2 juga. Di kepalaku sudah ada rencana yang panjang banget. Jadi, enggak selalu nyanyi,” papar Fatin.

Pemenang acara kompetisi bernyanyi itu juga bercerita jika September nanti ia akan mulai berkuliah di jurusan Performing Art Communication di London School of Public Relation, Jakarta.

“Alhamdulillah kuliahku jadwalnya fix. Jadi dari pagi sampai jam setengah 12 dan itu cuma dari Senin sampai Kamis. Nggak sepadat pas SMA. Justru sekarang lagi renggang,” katanya.


viva

guegamersSelebritisFatin Shidqia,London,Performing Art Communication,SMA
Fatin Shidqia menganggap pendidikan sebagai hal yang sangat penting. Dia akan mulai berkuliah September nanti. (twitter.com) Fatin Shidqia menganggap pendidikan sebagai hal yang sangat penting. Dia akan mulai berkuliah September nanti. (twitter.com) VIVAlife - Penyanyi Fatin Shidqia (17) menyayangkan jika ada teman sebayanya yang juga menekuni profesi di dunia entertainment, lebih...

Comments

comments