JakVR - Virtual Reality Guide

Michelle Reis (Xin Msn)

VIVAlife – Kegagalan tidak membuat artis cantik Taiwan, Vivian Hsu trauma dalam mencari cinta sejati. Vivian berharap ia bisa menemukan seorang pria yang mencintai dan menerima ia apa adanya. Impian Vivian terwujud. 

Pada Agustus 2013, Vivian bertemu cinta sejatinya. Pria itu adalah Sean Lee, pengusaha berbasis di Singapura kelahiran Indonesia. Vivian langsung jatuh cinta pada Sean Lee. 

Setelah beberapa bulan kencan, Vivian dan Sean Lee memutuskan untuk membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sean Lee pun melamar Vivian secara resmi pada 25 Januari lalu.

Setelah itu, pasangan ini sepakat untuk menggelar pernikahan pada Juni mendatang. Segala persiapan telah dilakukan Vivian untuk menyambut hari bersejarah untuknya itu.

Yang pasti pesta mewah akan digelar artis tersebut di dua negara, Taiwan dan Singapura. Rencananya, pasangan ini juga akan menggelar jamuan makan malam di Indonesia.

Vivian dianggap beruntung karena Sean Lee dikenal sebagai pengusaha sukses. Pria berusia 36 tahun ini menjabat sebagai CEO di Marco Polo Marine. 

Perusahaan tersebut bergerak dalam penyewaan kapal bidang pertambangan, komoditas, perdagangan, perkapalan, konstruksi, dan lain-lain.

Di bawah kepemimpinannya, pendapatan Marco Polo meningkat tiga kali lipat antara tahun 2006-2009 dan terdaftar dalam Bursa Efek Singapura tahun 2007. 

Sean Lee juga menjadi ujung tombak dari Marco Polo Shipping yang mulai beroperasi pada Desember 2005. Dalam rentang waktu singkat, yakni empat tahun, Marco Polo Shipping telah menyumbang sekitar setengah dari pendapatan grup secara keseluruhan.

Vivian bukanlah artis pertama yang mampu menaklukkan hati miliuner. Sejumlah artis cantik Asia lainnya juga menikah dengan pengusaha. Siapa saja mereka?

Gong Li

Artis cantik Gong Li juga sempat menikahi pengusaha Singapura, Ooi Hoo Seong. Pasangan ini menikah pada tahun 1996. Sayang, pernikahan Gong Li dan Hoe Seong hanya berumur 13 tahun.

Pasangan ini akhirnya memutuskan perceraian. Keduanya sempat merahasiakan perceraian tersebut. Setelah tiga tahun bercerai, akhirnya mereka membuat pengakuan telah berpisah.

Hal itu diungkapkan Hoe Seong. Pengusaha ini menyatakan perceraian itu disebabkan karena kesibukan mereka yang padat.

“Kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan jadwal. Ia seorang artis dan sering pergi ke luar negeri. sementara saya seorang pebisnis yang juga sering bepergian ke luar negeri,” ujarnya. 

Perceraian itu tidak lantas membuat Gong Li dan Hoe Seong bermusuhan. Menurutnya, tak ada pertikaian terutama saat pembagian aset kekayaan karena perceraian. 

Gigi Lai

Aktris dan penyanyi Kanton Gigi Lai ini sangat terkenal dengan kecantikannya. Wajah cantiknya itu mampu membius pengusaha Hong Kong, Patrick Ma. 

Meski demikian, keputusan Gigi Lai menikahi Patrick Ma sempat menuai kontroversi. Ia dituding menikahi Ma karena uangnya. Bahkan, ia juga sempat ditulis menikahi jutawan cacat.

Hal itu tidak lantas membuat Gigi Lai putus asa. Ia justru bangkit dan membela suaminya. 

“Saya bersyukur karena memiliki seseorang yang mencintai dan mau berbagi denganku dalam hidup ini,” katanya seperti dikutip dari Malaysia Chronicle. Mereka memiliki tiga orang anak perempuan dari pernikahannya., termasuk bayi kembar.

Michelle Reis

Kisah hidup artis Hong Kong ini membuat iri wanita di seluru dunia. Kehidupan Reis dianggap seperti kisah cinderella. Reis sukses mendapatkan gelar sebagai ratu kecantikan, model dan juga aktris.

Kesuksesan yang diraih Reis semakin lengkap saat ia menikahi salah satu ahli waris perusahaan terkenal di Hong kong, Julien Hui. 

Pernikahan mereka memang berbau kontroversi. Pasalnya, demi menikahi Reis, Julien harus mengakhiri rumah tangganya dengan mantan istrinya, Pansy Ho yang telah berjalan selama 16 tahun. 

Pasangan yang sedang berbahagia ini sangat menikmati kehidupan pernikahan mereka. Keduanya sudah dikaruniai satu orang putra.


viva

guegamersSelebritisGigi Lai,Gong Li,Malaysia,Marco Polo,Sean Lee
Michelle Reis (Xin Msn) VIVAlife - Kegagalan tidak membuat artis cantik Taiwan, Vivian Hsu trauma dalam mencari cinta sejati. Vivian berharap ia bisa menemukan seorang pria yang mencintai dan menerima ia apa adanya. Impian Vivian terwujud.  Pada Agustus 2013, Vivian bertemu cinta sejatinya. Pria itu adalah Sean Lee, pengusaha berbasis di Singapura...

Comments

comments