JakVR - Virtual Reality Guide

Empat artis cantik Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi)

Empat artis cantik Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi)

VIVAlife – Tahun 2013, sejumlah artis Korea terlibat skandal dan kasus hukum. Meski tak harus mendekam dalam penjara, para artis ini mendapat hukuman lain. 

Para artis terkenal itu dilarang tampil di televisi, karena kasus hukum yang menjerat mereka. 

Dilansir dari Soompi, stasiun televisi MBC dan KBS telah mengeluarkan daftar nama artis-artis yang tak diizinkan muncul di televisi mereka. 

Stasiun televisi MBC membuat pengumuman nama artis-artis yang dilarang tampil di stasiun televisinya. Mereka adalah Lee Seung Yeon, Hyun Young, Park Shi Yeon, dan Jang Mi In Ae. Keempat artis cantik itu dilarang tampil, lantaran terlibat penyalahgunaan obat bius propofol. 

Artis lainnya adalah Kim Yong Man. Ia tidak diperbolehkan tampil karena terlibat judi ilegal. 

Sementara itu, KBS juga mengeluarkan daftar artis-artis yang dilarang tampil dalam program televisi mereka. Nama-nama yang masuk dalam daftar KBS adalah, Lee Seung Yeon, Park Shi Yeon, Jang Mi In Ae, Go Young Wook, dan E-Sens. Ketiga artis wanita tadi dilarang karena kasus obat bius propofol.

Sedangkan Go Young Wook tak diizinkan muncul di program KBS, karena tuduhan pelecehan seksual anak dibawah umur. Dan E-Sens dilarang tampil karena dugaan kasus narkoba.

Belum diketahui pasti, apakah Lee Soo Geun, Tak Jae Hoon, dan Tony Ahn, yang juga terlibat dalam kasus perjudian itu juga masuk dalam daftar tersebut.

Begitu juga dengan artis dan komedian Song In Hwa yang divonis enam bulan penjara dengan dua tahun masa percobaan karena kasus narkoba. Namun, pihak stasiun televisi akan segera membuat pengumuman soal tersebut. (adi)


viva

guegamersSelebritisGo Young Wook,KBS,Korea,Lee Seung Yeon,Park Shi Yeon
Empat artis cantik Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi) Empat artis cantik Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi) VIVAlife - Tahun 2013, sejumlah artis Korea terlibat skandal dan kasus hukum. Meski tak harus mendekam dalam penjara, para artis ini mendapat hukuman lain.  Para artis terkenal itu dilarang tampil di televisi, karena...

Comments

comments