JakVR - Virtual Reality Guide

Hayden Panettiere (REUTERS/Phil McCarten)

Hayden Panettiere (REUTERS/Phil McCarten)

VIVAlife – Konflik politik di Ukraina kian memanas. Krisis politik yang terjadi di Ukraina, menarik perhatian artis cantik Hollywood, Hayden Panettiere. Ia mengaku mendukung masyarakat Ukraina mendapatkan demokrasi dan keadilan.

Hal itu diungkapkan Hayden saat diwawancara Majalah Cosmopolitan. Ia merasa memiliki kedekatan dengan Ukraina. “Saya banyak menghabiskan waktu di Ukraina,” kata Hayden seperti dikutip dari Daily Mail. Kekasihnya, yang berprofesi sebagai petinju kelas berat, Wladimir berasal dari Ukraina. 

“Saya sepenuhnya setuju dan mendukung Wladimir dalam berjuang. Kami ingin keadilan dan demokrasi untuk Ukraina,” ujarnya. 

Membicarakan soal kekasihnya, wajah mantan bintang “Heroes” ini langsung berseri-seri. Diungkapkan artis cantik ini, Wladimir memiliki arti penting dalam hidupnya.

“Aku ingin hidup bersama orang yang membuka mata saya kepada dunia. Ia juga bisa membantu saya menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal,” ungkapnya.

Menurutnya, sang kekasih itu bukan hanya seorang atlet tinju, tetapi juga berpendidikan. 

“Dia itu pintar dan dan memilikki gelar PhD dalam filsafat dan ilmu olahraga,” ungkapnya. 


viva

guegamersSelebritisDaily Mail,Hayden Panettiere,Majalah Cosmopolitan,REUTERS
Hayden Panettiere (REUTERS/Phil McCarten) Hayden Panettiere (REUTERS/Phil McCarten) VIVAlife - Konflik politik di Ukraina kian memanas. Krisis politik yang terjadi di Ukraina, menarik perhatian artis cantik Hollywood, Hayden Panettiere. Ia mengaku mendukung masyarakat Ukraina mendapatkan demokrasi dan keadilan. Hal itu diungkapkan Hayden saat diwawancara Majalah Cosmopolitan. Ia merasa memiliki kedekatan dengan Ukraina. 'Saya...

Comments

comments