JakVR - Virtual Reality Guide

Putri Titian (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)

Putri Titian (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)

VIVAlife – Pesinetron Putri Titian mengaku lebih suka menghabiskan waktu liburan di Indonesia daripada ke luar negeri. Baginya yang selalu up date di jejaring sosial, sedikit kesulitan jika berada di luar negeri.

“Sebenarnya membosankan yang di luar negeri itu, susah pamernya. Apalagi  aku lumayan update, facebook, twitter dan instagram. Akhirnya aku suka ke Indonesia aja,” ujarnya saat dijumpai dalam acara XL Bebas Liburan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember 2013.

Ia mengatakan, salah satu hambatan ketika ke luar negeri adalah provider di handphonenya yang sulit digunakan di luar negeri.

“Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan, aku suka dan lumayan hobi. Tapi kalau keluar negeri aku nggak suka sebenarnya. Dari komunikasi saja juga sudah susah, karena kalau di luar negeri providernya susah, mesti ganti simcard,” tuturnya

Meski demikian, gadis 22 tahun itu pun tak menolak jika diajak berlibur ke luar negeri terutama ke Eropa secara gratis. Gadis yang akrab disapa Tian itu mengaku belum pernah ke benua Eropa sehingga ketika ada kesempatan untuk ke sana, ia sudah menyiapkan list tujuan yang ingin ia kunjungi.

“Aku belum pernah ke Eropa sebelumnya, lucu juga ke Paris ddan sebagiannya, list travelnya lucu-lucu banget sih. Dan yang bikin seru, semuanya gratis. Kapan lagi kayak gini,” kata Tian yang juga mengatakan sangat menyukai pantai itu.

Oleh karena itu, Tian tidak pernah ketinggalan membawa gadgetnya jika sedang traveling. Yang paling penting adalah smartphonenya yang bisa ia gunakan untuk up date status dan mengunggah foto-foto ke jejaring sosial.

“Pasti ponsel yah, karena kalau ponsel nggak ada pasti susah. Kalau kamera kurang praktis. Sekarang ponsel kan banyak yang keren-keren. Biar bisa langsung up date kalau ponsel. Kalau kamera kan ribet,” ujarnya tersenyum. (eh)


viva

guegamersSelebritisBebas Liburan,Indonesia,Paris,Pesinetron Putri Titian,Rumah Maroko
Putri Titian (Heryu Nandiasa/ VIVAlife) Putri Titian (Heryu Nandiasa/ VIVAlife) VIVAlife - Pesinetron Putri Titian mengaku lebih suka menghabiskan waktu liburan di Indonesia daripada ke luar negeri. Baginya yang selalu up date di jejaring sosial, sedikit kesulitan jika berada di luar negeri.'Sebenarnya membosankan yang di luar negeri itu, susah pamernya. Apalagi ...

Comments

comments