JakVR - Virtual Reality Guide

Sandra Bullock dinobatkan sebagai artis terseksi (REUTERS/Mario Anzuoni)

Sandra Bullock dinobatkan sebagai artis terseksi (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Sepak terjang Sandra Bullock di dunia akting, tak perlu diragukan lagi. Ia pun memiliki kepribadian yang baik dan mudah bergaul. Dan semua itu menjadi pesona tersendiri bagi artis Hollywood ini, terutama di mata kaum pria.

Hal itu dibuktikan dengan dinobatkannya Sandra sebagai artis terseksi versi Guys Choice Awards. Acara ini sendiri digelar di studio Sony Picture di Cluver City, California. 

Di acara tersebut, artis yang akrab disapa Sandy ini menerima penghargaan dengan naik ke atas panggung. Ia tampak tersipu malu, ketika ketiga aktor tampan, Matthew McConaughy, Keanu Reeves, dan Hugh Grant menyerahkan piala dan juga memasangkan mahkota di kepala Sandra. 

Bintang The Gravity ini tampak tersipu malu saat menerima piala yang diberi nama’ Decade of Hotness’ itu. 

Dalam acara tersebut, Bullock mengenakan dress mini bewarna pink neon dan ketat. Gaun itu membuat ia semakin tampil seksi. 

Sekedar informasi, ketiga aktor yang menemani Sandra di panggung adalah yang sempat beradu akting dengan artis berambut gelap ini.

Bullock pernah berakting bersama Matthew di film “A Time To Kill” (1996). Sedangkan bersama Keanu, Bullock pernah membintangi film “Speed” (1994) dan “The Lake House” (2006). Bersama Grant, Bullock membintangi film “Two Weeks Notice” (2002). (umi)


viva

guegamersSelebritisBersama Grant,Lake House,REUTERS,Sandra Bullock
Sandra Bullock dinobatkan sebagai artis terseksi (REUTERS/Mario Anzuoni) Sandra Bullock dinobatkan sebagai artis terseksi (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Sepak terjang Sandra Bullock di dunia akting, tak perlu diragukan lagi. Ia pun memiliki kepribadian yang baik dan mudah bergaul. Dan semua itu menjadi pesona tersendiri bagi artis Hollywood ini, terutama di mata kaum...

Comments

comments