JakVR - Virtual Reality Guide

Personel SHINee minta maaf menggunakan Bahasa Indonesia (Allkpop)

Personel SHINee minta maaf menggunakan Bahasa Indonesia (Allkpop)

VIVAlife – Saat boyband SHINee menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 22 Juni 2014, salah satu personelnya, Onew absen dalam konser itu. Onew berhalangan hadir di konser bertajuk “SHINee World III”, karena masih pemulihan setelah menjalani operasi tenggorokan. 

Onew merasa tak enak karena mengecewakan penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Ia pun membuat video sebagai ungkapan permintaan maafnya kepada penggemarnya di tanah air.

Dalam video tersebut, Onew tak berbicara sama sekali. Ia sampaikan permintaan maafnya melalui kata-kata dalam Bahasa Indonesia. Video itu sendiri ditampilkan di layar kaca panggung konser SHINee. 

Dengan wajah penuh senyum, ia memperlihatkan kertas yang bertuliskan, “Mohon maaf, saya tidak datang di konser itu,” tulisnya seperti dikutip dari Allkpop. Kemudian ia memperlihatkan kertas di halaman kedua yang bertuliskan,” Konser berikutnya harus akan pergi ke Jakarta, janji!” 

Ia pun berterima kasih karena penggemar mengerti kondisinya. Onew juga menyatakan siap memberikan kejutan bagi para fansnya. 

Penggemar terharu dengan pesan dari Onew. Mereka pun mendoakan agar Ones segera sembuh dan kembali beraktivitas bersama SHINee.


viva

guegamersSelebritisIndonesia,Korea,operasi
Personel SHINee minta maaf menggunakan Bahasa Indonesia (Allkpop) Personel SHINee minta maaf menggunakan Bahasa Indonesia (Allkpop) VIVAlife - Saat boyband SHINee menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 22 Juni 2014, salah satu personelnya, Onew absen dalam konser itu. Onew berhalangan hadir di konser bertajuk 'SHINee World III', karena masih pemulihan setelah menjalani...

Comments

comments