JakVR - Virtual Reality Guide

Demi Lovato dikabarkan tak suka dengan Justin Bieber (buddytv)

Demi Lovato dikabarkan tak suka dengan Justin Bieber (buddytv)

VIVAlife – Persahabatan Demi Lovato dengan Selena Gomez berakhir, karena Justin Bieber. Lovato tidak setuju Selena menjalin hubungan dengan Bieber. Menurutnya, Bieber bukan pria yang tepat untuk Selena.

Sikap tidak suka Lovato terhadap Bieber, diperlihatkan dalam sebuah acara yang ditayangkan langsung. Di acara itu, pembawa acara, Andy Cohen meminta Lovato duduk di kursi panas.

Kemudian, penyanyi berusia 21 tahun ini, diberi tiga pertanyaan. Cohen pun memberikan pertanyaan kepada Lovato dengan tiga kategori. Ia juga memberikan tiga nama pria kepada Lovato, yakni Joe Jonas, Justin Bieber, dan Simon Cowell. 

“Aku akan membunuh Bieber,” Lovato langsung menjawab antusias sambil tertawa seperti dikutip dari Hollywoodlife. Lalu, ia melanjutkan juga akan membunuh Joe dan Cowell.

Dalam acara itu, Lovato juga angkat bicara soal ia mengakhiri persahabatannya dengan Selena. 

“Saya rasa alasannya adalah, orang-orang berubah dan mereka tak lagi menjalani hidup bersama,” tutur Lovato di sebuah interview bertajuk ‘Watch What Happens Live’ yang dipublikasikan di situs sosial, Bravo seperti dikutip dari Femalefirst


viva

guegamersSelebritisAndy Cohen,Demi Lovato,Joe Jonas,Justin Bieber,Simon Cowell
Demi Lovato dikabarkan tak suka dengan Justin Bieber (buddytv) Demi Lovato dikabarkan tak suka dengan Justin Bieber (buddytv) VIVAlife - Persahabatan Demi Lovato dengan Selena Gomez berakhir, karena Justin Bieber. Lovato tidak setuju Selena menjalin hubungan dengan Bieber. Menurutnya, Bieber bukan pria yang tepat untuk Selena. Sikap tidak suka Lovato terhadap Bieber, diperlihatkan...

Comments

comments