JakVR - Virtual Reality Guide

Joan Fontaine (oscarnerd.blogspot.com)

Joan Fontaine (oscarnerd.blogspot.com)

VIVAlife- Joane Fontaine, aktris pemenang Oscar yang berkarier di dunia film sejak tahun 1935 meninggal dunia pada usia 96 tahun.

Dilansir laman Reuters, Fontaine meninggal dunia di rumahnya pada Minggu waktu setempat, tepatnya di Villa Fontana di Carmel, California.

Dikonfirmasi dari asistennya, Susan Pfeiffer kepada The Hollywood Reporter, Fontaine meninggal karena sebab yang alami.

Artis yang dikenal bermusuhan dengan saudara perempuannya, Olivia de Havilland tersebut berhasil meraih kategori Best Actress dalam Academy Awards atas perannya dalam film Suspicion. Ia meraih Oscar  atas film arahan Alfred Hitchcock pada tahun 1942.

Sebelumnya di tahun 1940, artis kelahiran Jepang tersebut juga pernah meraih nominasi Best Actress dalam Academy Awards atas perannya dalam Rebecca. Meskipun tidak berhasil memenangkannya, film arahan Alfred Hitchcock tersebut berhasil menyabet Best Picture dan Best Cinematography.

Setelah keberhasilannya meraih Oscar, di tahun 1943 Fortaine juga kembali dinominasikan sebagai Best Actress melalui perannya dalam film The Constant Nymph. (eh)


viva

guegamersSelebritisAcademy Awards,Best Actress,Best Cinematography,Best Picture,Constant Nymph,Hollywood Reporter,Joan Fontaine
Joan Fontaine (oscarnerd.blogspot.com) Joan Fontaine (oscarnerd.blogspot.com) VIVAlife- Joane Fontaine, aktris pemenang Oscar yang berkarier di dunia film sejak tahun 1935 meninggal dunia pada usia 96 tahun.Dilansir laman Reuters, Fontaine meninggal dunia di rumahnya pada Minggu waktu setempat, tepatnya di Villa Fontana di Carmel, California.Dikonfirmasi dari asistennya, Susan Pfeiffer kepada The Hollywood...

Comments

comments