JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter)

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter)

VIVAlife – Sejak pembatalan pernikahannya dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Asmirandah menghilang. Pasangan ini sulit ditemui. Namun, saat muncul, pasangan ini membuat pengakuan yang mengejutkan.

Asmirandah mengaku telah menikah lagi dengan Jonas. Kali ini, pernikahan mereka dilangsungkan di luar negeri.

Sayang, Andah, begitu ia biasa disapa enggan membeberkan secara rinci di mana, dan kapan ia dan Jonas mengucapkan janji sehidup semati.

“Proses dilaksanakannya di luar negeri. Aku rasa nggak perlu dijawab lagi, kan sudah aku bahas,” katanya saat ditemui di KPI di Jakarta Pusat.

Diakui Andah, pernikahan tersebut diketahui orangtuanya. Namun, sang ayah tidak menghadiri pernikahan itu.

“Saya mengajak, papa bilang mau hadir, tapi ada beberapa kondisi yang nggak memungkinkan, jadi nggak hadir,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Asmirandah dan Jonas telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada Oktober lalu. Jonas memutuskan menjadi mualaf. Namun, keduanya membantah.

Bantahan pasangan itu menjadi kontroversi. Asmirandah pun mengajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok. Permohonan tersebut dikabulkan.


viva

guegamersSelebritisDiakui Andah,Jakarta Pusat,Jonas Rivanno,KPI,Pengadilan Agama
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter) Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter) VIVAlife - Sejak pembatalan pernikahannya dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Asmirandah menghilang. Pasangan ini sulit ditemui. Namun, saat muncul, pasangan ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Asmirandah mengaku telah menikah lagi dengan Jonas. Kali ini, pernikahan mereka dilangsungkan di luar negeri. Sayang, Andah, begitu...

Comments

comments