JakVR - Virtual Reality Guide

Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Penyanyi dan pesinetron Aura Kasih sedang tertimpa kabar tak sedap. Nama artis itu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. 

Pelantun “Mari Bercinta” ini dikabarkan menerima aliran dana dari Wawan. Aura disebut-sebut mengenal Wawan di Klub Mobil Lamborghini. Aura kabarnya sering ikut acara klub tersebut. Benarkah?

“Yang kenal itu bukan Aura, tetapi mantan pacarnya yang terakhir. Mantan pacar yang sebelum sekarang kan anak Lamborghini juga,” kata Heru, manajer Aura saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 6 Februari 2014.

Diakui Heru, Aura mengetahui sosok Wawan, tetapi tidak mengenalnya. “Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal,” ujarnya.

Saat mendengar namanya dikait-kaitkan dengan Wawan, Aura sangat terkejut. Ia tak tahu menahu darimana asal usul berita tersebut. Meski demikian, Aura tak mau membesar-besarkan masalah ini. 

“Wajarlah ya, karena selama ini nggak pernah kenal, tapi disangkutpautkan dengan kasus korupsi Wawan,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAura Kasih,Diakui Heru,Klub Mobil Lamborghini,Ratu Atut
Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin) Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Penyanyi dan pesinetron Aura Kasih sedang tertimpa kabar tak sedap. Nama artis itu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.  Pelantun 'Mari Bercinta' ini dikabarkan menerima aliran dana dari Wawan. Aura disebut-sebut mengenal Wawan di Klub Mobil Lamborghini. Aura...

Comments

comments