JakVR - Virtual Reality Guide

Ayah Dea Mirella berpulang tapi pagi pukul 09.30 WIB akibat serangan jantung dan hipertensi. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Ayah Dea Mirella berpulang tapi pagi pukul 09.30 WIB akibat serangan jantung dan hipertensi. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife – Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Dea Mirella. Ayah Dea, Nasri Alim, mengembuskan napas terakhir pagi tadi, pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar tersebut dikonfirmasi suami Dea, Roy Hasby, melalui pesan singkat BBM, Selasa 14 Januari 2014. “Ayah Dea Mirella meninggal tadi pagi karena sakit jantung dan hipertensi,” terang Roy. 

Lebih lanjut, Roy mengabarkan bahwa mertuanya tidak menjalani perawatan. “Nggak dirawat, pagi tadi jam 07.00, beliau mengeluh sakit, lalu dibawa ke rumah sakit pukul 09.30 dan dokter sudah usaha terakhir,” paparnya. 

Jenazah ayah Dea akan disemayamkan di rumah duka di Kompleks Tytyan Kencana, Bekasi Utara. Kemudian, jenazah akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Bekasi.

“Sore ini akan dimakamkan di TPU Bekasi,” tutur Roy. 

Sebagai menantu, Roy tentu ikut dititipi pesan oleh sang mertua sebelum tutup usia. “Beliau ingin naik haji bersama saya dan Dea,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisAyah Dea,BBM,Dea Mirella,WIB
Ayah Dea Mirella berpulang tapi pagi pukul 09.30 WIB akibat serangan jantung dan hipertensi. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) Ayah Dea Mirella berpulang tapi pagi pukul 09.30 WIB akibat serangan jantung dan hipertensi. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) VIVAlife - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Dea Mirella. Ayah Dea, Nasri Alim, mengembuskan napas terakhir...

Comments

comments