JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayu Ting Ting kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Resmi menjanda, kini Ayu Ting Ting menjadi orang tua tunggal bagi putri semata wayangnya, Bilqis. Pedangdut berwajah kenes itu memang mengakui tidak mudah menjadi orang tua tunggal.

Apalagi dia sibuk bekerja. Beruntung, orang tuanya sangat perhatian dan mengambil alih pengasuhan Bilqis saat Ayu mencari nafkah. 

“Alhamdulillah saya punya orang tua yang care banget. Bisa bantu saya,” kata Ayu mengawali curhatnya dengan VIVAlife. 

Kendati lelah bekerja sembari mengasuh anak, Ayu tidak mudah berpatah arang. Malah, Bilqis jadi pelecut semangatnya. 

“Bilqis anak baik. Saya jadi selalu pengen buru-buru pulang,” tutur Ayu, sembari mengatakan saat ini Bilqis sudah bisa tengkurap, tertawa, dan berceloteh lucu. 

“Cerewetnya Bilqis lucu banget. Capek kalau pulang enggak berasa,” urai Ayu. 

Selain itu, Ayu mengatakan, dia belum berani mengajak Bilqis ke tempat kerja. “Sebenarnya pengen ajak Bilqis, tapi dia masih kecil dan di sini kan ramai. Takutnya dia enggak betah,” imbuhnya.

Akibat selalu berjauhan dengan putrinya, Ayu kerap merasa rindu. Tapi, orang tua Ayu terus mengirimnya foto-foto tingkah polah sang putri di rumah. “Saya selalu telepon ke rumah, tanya kabar Bilqis. Orang tua juga kirim foto-fotonya,” lanjut Ayu. 

Kendati demikian, jika Ayu ada tugas di luar kota, demi mengentaskan rindu, terkadang Bilqis diajak serta. Hebatnya, bayi tersebut tidak pernah menangis dalam pesawat.

“Kalau dibawa ke luar kota, di pesawat dia diam. Enggak nangis. Kalau pesawat berhenti, dia baru nangis. Disangka pesawat bapaknya ya,” tutur Ayu, tertawa.

Meskipun begitu, Ayu menikmati, walau sekarang jika dia bepergian bersama Bilqis, bawaannya bertambah banyak. 

“Bawaannya semakin banyak, termasuk mainannya. Lebih ribet. Tapi karena saya enjoy, jadinya enggak susah,” cerita Ayu, yang baru saja pulang dari Lampung. 

Ditanya soal pria baru dalam hidupnya yang dirumorkan seorang pengusaha, Ayu terlihat menghindar. Dia mengatakan sekarang ini hanya ingin berteman. 

“Saya berteman sama siapa pun, mau cewek atau cowok. Lagi senang bergaul dan fokus urus Bilqis. Kalau jodohnya datang, semoga dikasih yang terbaik,” tuturnya. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Ayu Ting Ting,Cerewetnya Bilqis
Ayu Ting Ting kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ayu Ting Ting kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Resmi menjanda, kini Ayu Ting Ting menjadi orang tua tunggal bagi putri semata wayangnya, Bilqis. Pedangdut berwajah kenes itu memang mengakui tidak mudah menjadi orang tua tunggal. Apalagi...

Comments

comments