JakVR - Virtual Reality Guide

Babak I, Chelsea dan Everton Masih Imbang  

Pemain Chelsea Eden Hazard (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya Branislav Ivanovic setelah berhasil mencetak gol pembuka ke gawang Newcastle pada pertandingan Liga Primer Inggris di London (8/2). Hazard menyumbang gol di menit ke-27, 34, dan 63. (AP Photo/Alastair Grant)

TEMPO.CO, London – Chelsea ditahan imbang tamunya, Everton, di jeda pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam, 22 Februari 2014. “Tidak menarik, tapi juga tidak tak menarik,” ujar Jim Beglin, komentator pertandingan, seperti disiarkan BeIN Sport.

Bermain di hadapan pendukungnya di Stamford Bridge, Chelsea menguasai pertandingan dengan melakukan 4 tembakan ke gawang Tim Howard. Namun, peluang terbersih justru datang dari tim tamu.

Mendapat umpan dari penyerang Steven Naismith, gelandang Everton, Leon Osman, melesakkan tembakan keras yang membuat kiper Peter Cech harus meregang penuh untuk menepis bola di menit 11. Itu menjadi satu-satunya tembakan tepat Everton di babak pertama. John Terry cs sukses membuat tim tamu minim peluang.

Hingga wasit Lee Probert meniup peluit akhir babak pertama, skor masih kacamata alias 0-0. Chelsea menguasai klasemen dengan 57 poin, unggul 22 poin dari Everton di posisi 6.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1)
Kiper: Cech
Bek: Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta
Tengah: Matic, Lampard
    Willian, Oscar, Hazard
Depan: Eto’o

Everton (4-5-1)
Kiper: Howard
Bek: Coleman, Jagielka, Distin, Baines
Tengah: Mirallas, McCarthy, Osman, Barry, Pienaar
Depan: Naismith

BBC | REZA MAULANA

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Lain:
Timnas U-23 Tantang Malaysia di Yogyakarta
Timnas U-19 Ditahan Pra-PON Jatim, Pelatih Puas
Luis Suarez Bidik Liga Champions


tempo

guegamersBerita & PolitikBaca Juga,Berita Lain,London,MAULANA,REZA
Pemain Chelsea Eden Hazard (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya Branislav Ivanovic setelah berhasil mencetak gol pembuka ke gawang Newcastle pada pertandingan Liga Primer Inggris di London (8/2). Hazard menyumbang gol di menit ke-27, 34, dan 63. (AP Photo/Alastair Grant) TEMPO.CO, London - Chelsea ditahan imbang tamunya, Everton, di jeda pertandingan...

Comments

comments