JakVR - Virtual Reality Guide

Para penggemar film mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau seri lanjutan dari film Fast and Furious 7 memang tengah digarap dan tak lama lagi akan selesai penggarapannya. Namun di tengah pembuatan film tersebut, sang aktor utama dari film itu justru meninggal karena sebuah aksiden yang menimpanya pada hari Minggu pagi waktu Indonesia. Kematiannya tersebut tentu memberikan sebuah dampak yang cukup berarti untuk film yang memang sudah banyak menarik perhatian para pecinta film. Lalu bagaimanakan nasib kelanjutan dari film tersebut?

 

Bagaimana Kabar Pengembangan Fast and Furious 7 Setelah Tewasnya Paul Walker?

 

Sutradara terkenal James Wan dan Eksekutif dari Studios telah berembuk dan membicarakan hal tersebut. Mereka akan terus melanjutkan penggarapan film itu meski tanpa adanya Paul Walker. Meskipun begitu, mereka juga telah membicarakan tentang sebuah penghormatan terakhir untuk Paul Walker dalam film Fast and Furious 7. Jadi jalan cerita dari seri ke tujuh film itu tidak akan ada yang berubah, mungkin hanya ada beberapa adegan yang diganti jika memang itu memerlukan Paul Walker didalamnya.

 

 

Fast and Furious 7 sendiri sebelumnya telah ditetapkan akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2014. Namun jika melihat sebuah tragedi yang menimpa pemeran utama dari film tersebut, tentu akan ada kemunduran perilisan untuk film tersebut. Apalagi saat ini penggarapan film Fast and Furious 7 juga sedang dihentikan, hal tersebut dikarenakan para bintang yang ikut membintangi film tersebut juga masih syok dengan kematian sahabat mereka yang sudah lama sekali berpartner.

 

 

Untuk penulisan ulang jalan cerita, tentu tak dapat dihindari lagi. Namun awal dari cerita pasti akan tetap ada dengan tujuan untuk menghargai sang legenda Paul Walker, hal ini seperti yang dilansir pada halaman The Verge. Untuk seri Fast and Furious 8, masih belum diketahui apakah akan ada lagi atau tidak. Namun Paul Walker sejauh ini tentu sudah banyak memberikan inspirasi untuk para penggemar otomotif di seluruh dunia. Selamat jalan Brian O’ Conner! <bms>


idgs

guegamersMovieIndonesia,James Wan,Namun Paul Walker,Paul Walker
Para penggemar film mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau seri lanjutan dari film Fast and Furious 7 memang tengah digarap dan tak lama lagi akan selesai penggarapannya. Namun di tengah pembuatan film tersebut, sang aktor utama dari film itu justru meninggal karena sebuah aksiden yang menimpanya pada hari Minggu...

Comments

comments