JakVR - Virtual Reality Guide

One Direction (REUTERS/Carlo Allegri)

One Direction (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife – Para penggemar boyband One Direction harus menelan rasa kecewa yang mendalam setelah penjualan tiket konser yang rencananya akan berlangsung pada 25 Maret 2015 mendatang dibatalkan.

Pasalnya para penggemar yang rata-rata masih remaja itu rela datang lebih awal dari waktu yang ditentukan. Bahkan ada yang rela mengantri sejak dini hari.

Pihak Polres Jakarta Selatan melakukan pembubaran kerumunan yang berjumlah ribuan orang itu lantaran pihak promotor, Ismaya Live, tidak meminta izin untuk mengumpulkan massa.

“Sistem perizinan tidak ada, daripada lebih parah kita sampaikan keadaannya.
Alhamdulillah warga mau mendengar,” ujar Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Kapolres  Jakarta Selatan saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, 31 Mei 2014.

Wahyu yang juga datang melihat langsung ke lokasi, kaget menyaksikan animo masyarakat yang begitu membludak. Oleh sebab itulah pihaknya langsung mengambil tindakan preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti yang kita lihat animonya begitu besar. Semua perijinan harus dilengkapi, dari pariwisata, budaya dan lain-lain,” kata Wahyu.

Namun diluar dugaan, sebelum loket resmi dibuka, antrian panjang mulai terjadi sejak pukul 00.00 dini hari. Bahkan pihak kepolisian yang datang sekitar pukul 10.30 WIB juga sempat kewalahan mengatur penggemar One Direction untuk membubarkan diri.

Sekadar informasi, pada hari ini, Sabtu, 31 Mei telah dibuka penjualan tiket konser One Direction. Tiket tersebut dijual di The Kasablanka Ballroom, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Namun penjualan tiket konser tersebut ditunda.


viva

guegamersSelebritisCarlo Allegri,Jakarta Selatan,Kombes Pol Wahyu Hadiningrat,One Direction,REUTERS
One Direction (REUTERS/Carlo Allegri) One Direction (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife - Para penggemar boyband One Direction harus menelan rasa kecewa yang mendalam setelah penjualan tiket konser yang rencananya akan berlangsung pada 25 Maret 2015 mendatang dibatalkan.Pasalnya para penggemar yang rata-rata masih remaja itu rela datang lebih awal dari waktu yang ditentukan. Bahkan...

Comments

comments