JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce (REUTERS/Andrew Kelly)

Beyonce (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife – Malam puncak Grammy Awards ke-56 digelar di Los Angeles Staples Center, Minggu, 26 Januari 2014 malam. Beyonce membuka panggung Grammy Awards dengan penampilan seksinya.

Di atas panggung Beyonce mengenakan pakaian bodysuit hitam super tipis. Pakaian yang dikenakan Beyonce menjadi pusat perhatian. Di atas panggung, Beyonce tampil membawakan lagu “Drunk In Love”.

Dilansir dari Hollywoodlife, Beyonce tak sendiri. Ia berduet dengan suaminya, Jay-Z. Aksi panggung Beyonce dibuka dengan memperlihatkan penyanyi seksi itu duduk sendiri di sebuah bangku. Ia tak hanya menyanyi, tetapi juga menari di kursi tersebut. Beyonce tampil sempurna. 

Penampilan itu semakin memanas, ketika Jay-Z ikut berduet di atas panggung. Pasangan yang telah memiliki satu anak tersebut saling berpegangan tangan, saling berpelukan, dan menampilkan kemesraannya di atas panggung.

Penonton pun terdiam, dan terkesima melihat aksi panggung penampilan suami istri tersebut.


viva

guegamersSelebritisAndrew Kelly,Grammy Awards,Los Angeles,REUTERS,Staples Center
Beyonce (REUTERS/Andrew Kelly) Beyonce (REUTERS/Andrew Kelly) VIVAlife - Malam puncak Grammy Awards ke-56 digelar di Los Angeles Staples Center, Minggu, 26 Januari 2014 malam. Beyonce membuka panggung Grammy Awards dengan penampilan seksinya. Di atas panggung Beyonce mengenakan pakaian bodysuit hitam super tipis. Pakaian yang dikenakan Beyonce menjadi pusat perhatian. Di atas panggung, Beyonce...

Comments

comments