JakVR - Virtual Reality Guide

Salah satu film yang mungkin paling ditunggu-tunggu oleh setiap gamer adalah Need for Speed. Tentu ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi karena film ini adalah salah satu film adaptasi dari games besutan Electronic Arts. Para penggemar tentu ingin sekali melihat bagaimana jika supercar akan saling beradu dalam kehidupan nyata.

 

Balap Liar di Dalam Game Benar-benar Dihadirkan di Film Need for Speed

 

Suara bising supercar seharga miliaran rupiah tersebut dihadirkan pada film Need for Speed yang telah dirangkum pada sebuah cerita. Untuk sisi cerita sendiri, sebenarnya film ini memiliki cerita yang biasa saja. Bahkan bisa dibilang tak begitu berkesan pada storyline. Namun untuk segi aksi yang ada di film tersebut, bisa dibilang sangatlah luar biasa.

 

 

Untuk gamers yang senang sekali dengan game Need for Speed ini tentu akan menyukai film ini. Pada film, balap liar yang dilakukan benar-benar sama seperti yang ada pada games. Balap liar tersebut mengambil tempat di jalan raya. Yang lebih menariknya lagi polisi-polisi yang mengejar para pembalap tersebut juga dihadirkan seperti benar-benar ada di dalam permainan. Bahkan yang paling seru di sini adalah mobil Ford Mustang yang ada di game NFS yang merupakan mobil pertama yang dapat dimainkan secara gratis untuk setiap player juga dihadirkan ke dalam film.

 

 

Mobil-mobil sekelas Lamborghini, Mc Laren, Bugatti Veyron, Koenigsegg, dan lain sebagainya seperti yang ada di game sudah tidak luput dari salah satu bagian yang ada di dalam film. Bagaimana segerombolan polisi terbalik seperti sebuah hit yang ada di dalam game pun dihadirkan. Mobil seharga jutaan dollar pun tak luput dari kehancuran. Susunan peringkat yang ada didalam game juga dihadirkan ke dalam film tersebut. Satu kata untuk film ini, ini benar-benar game Need for Speed yang dihadirkan di sana.

 

 

)

 

Film yang disutradari oleh Scott Waugh ini mengambil tempat di Amerika. Diproduksi oleh DreamWorks Pictures, sang sutradara memilih Aaron Paul sebagai karakter utama dari yang ada di film tersebut. Film ini sendiri akan dirilis oleh Touchstone Picture pada tanggal 14 Maret 2014 secara 3D. <bms>


idgs

guegamersMovieAaron Paul,Bugatti Veyron,games,Scott Waugh,Touchstone Picture
Salah satu film yang mungkin paling ditunggu-tunggu oleh setiap gamer adalah Need for Speed. Tentu ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi karena film ini adalah salah satu film adaptasi dari games besutan Electronic Arts. Para penggemar tentu ingin sekali melihat bagaimana jika supercar akan saling beradu dalam kehidupan nyata.     Suara...

Comments

comments