NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Balita Tiga Tahun Kritis Usai Jatuh ke Kandang Jaguar di Bonbin

Seorang balita berusia tiga tahun kini dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah terjatuh ke kandang jaguar di kebun binatang (bonbin)  Little Rock, Arkansas, AS, Jumat (10/10/2014).

Dalam insiden yang belum diketahui penyebabnya itu, balita tersebut jatuh ke dalam kandang jaguar yang sebenarnya dibatasi tembok setinggi 4,5 meter.

Begitu jatuh di dalam kandang, bocah malang itu langsung diserang dua kucing besar penghuni kandang tersebut. Kedua hewan buas itu sempat menggigit leher dan kaki bocah itu.

Ayah dan kakek bocah tersebut mencoba mengalihkan perhatian kedua kucing besar itu dengan melemparkan sebuah selang air. Namun, kedua kucing buas itu baru melepaskan balita tersebut setelah petugas kebun binatang menghalau mereka menggunakan tabung pemadam kebakaran.

Bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan retak di tengkoraknya, luka cabik di kepalanya dan luka cakaran. Juru bicara pemerintah kota Little Rock membenarkan insiden yang terjadi pada sekitar pukul 10.45 waktu setempat itu.

Manajer kota Little Rock Bruce Moore mengatakan, bocah itu masih sadar dan bisa merespon petugas kebun binatang yang menolongnya. "Kami turut berduka dengan insiden itu. Doa kami untuk anak itu dan keluarganya," kata Bruce.

Bruce menambahkan, pemerintah kota Little Rock selalu menempatkan keselamatan warganya dalam posisi utama sehingga pihaknya langsung menggelar penyelidikan terkait insiden ini.

guegamersBerita & Politikbayi,bocah,jaguar,Kebun Binatang
Seorang balita berusia tiga tahun kini dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah terjatuh ke kandang jaguar di kebun binatang (bonbin)  Little Rock, Arkansas, AS, Jumat (10/10/2014). Dalam insiden yang belum diketahui penyebabnya itu, balita tersebut jatuh ke dalam kandang jaguar yang sebenarnya dibatasi tembok setinggi 4,5 meter. Begitu jatuh di...

Comments

comments