JakVR - Virtual Reality Guide

Band Repvblik (VIVAnews/Beno Junianto)

Band Repvblik (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Beberapa selebritis mungkin memilih untuk menolak tawaran manggung atau syuting di malam tahun baru agar dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Namun tidak demikian dengan grup band asal Bogor, Repvblik.

“Tahun baru ini kita ada jadwal tour di luar kota, tepatnya di Kendari,” tutur personel Repvblik saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dapat menghibur para penggemarnya kapanpun, termasuk pada saat malam pergantian tahun menjadi konsekuensi dari pekerjaan mereka. Tidak bisa selalu bersama keluarga juga diakui sebagai salah satu resiko pekerjaan mereka menjadi public figure.

“Karena memang pasar itu lagi nerima kita banget, jadi mau nggak mau kita nggak bisa menolak pasar dong,” kata band yang terbentuk sejak tahun 2004 tersebut.

Jadwal yang padat menjelang pergantian tahun pun telah menanti mereka di depan mata. Semuanya mereka lakukan demi menghibur para penggemar. Tak heran rasanya, jika prioritas band yang belakangan makin populer lewat tembang Selimut Tentangga ini adalah fans. Mereka pun sadar, keberhasilan mereka tidak lepas dari peran para fans.

“Kalau nggak sama mereka kita nggak bisa jadi siapa-siapa. Jadi kita selalu mementingkan pasar.” (adi)


viva

guegamersSelebritisBand Repvblik,Jakarta Barat,Kebon Jeruk,RCTI,Selimut Tentangga
Band Repvblik (VIVAnews/Beno Junianto) Band Repvblik (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife- Beberapa selebritis mungkin memilih untuk menolak tawaran manggung atau syuting di malam tahun baru agar dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Namun tidak demikian dengan grup band asal Bogor, Repvblik.“Tahun baru ini kita ada jadwal tour di luar kota, tepatnya di Kendari,”...

Comments

comments