JakVR - Virtual Reality Guide

Minute Suite, fasilitas kamar tidur dan kantor di bandara (minutesuite.com)

Minute Suite, fasilitas kamar tidur dan kantor di bandara (minutesuite.com)

VIVAlife – Setiap orang akan mengalami hal yang sama ketika berada di bandara: menunggu. Tidak sebentar waktu yang dihabiskan, bahkan bisa berjam-jam jika penerbangan ditunda. Tentu akan repot kalau harus menguras dompet demi hotel transit.

Atlanta Hartsfield International Airport di Amerika Serikat memiliki solusinya. Bandara ini menghadirkan Minute Suites, fasilitas di area keberangkatan untuk penumpang yang ingin istirahat, tidur ataupun bekerja. Tiba di bandara malam hari dan masih punya jadwal transit pagi hari? tempat ini akan sangat menolong.

Minute Suites dilengkapi tempat tidur, sofa dan selimut. Bagi yang ingin bekerja, disediakan ruangan kantor dengan televisi 32 inchi yang bisa dikonversi menjadi layar komputer, lengkap dengan keyboard dan mouse. Tak ketinggalan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

Tidak perlu khawatir ketinggalan pesawat, setiap sudut ruangan dilengkapi dengan speaker sehingga setiap pengumuman keberangkatan dapat terdengar.

Selain di Atlanta Hartsfield International Airport, fasilitas Minute Suites juga tersedia di Philadelphia dan Dallas Fort Worth International Airport, serta dijadwalkan akan hadir di Chicago O’Hare International dalam waktu dekat. (ren)

Sumber: News Herald


viva

guegamersBerita & PolitikAtlanta Hartsfield International Airport,Dallas Fort Worth International Airport,Hare International,Minute Suite,Sumber News Herald
Minute Suite, fasilitas kamar tidur dan kantor di bandara (minutesuite.com) Minute Suite, fasilitas kamar tidur dan kantor di bandara (minutesuite.com) VIVAlife - Setiap orang akan mengalami hal yang sama ketika berada di bandara: menunggu. Tidak sebentar waktu yang dihabiskan, bahkan bisa berjam-jam jika penerbangan ditunda. Tentu akan repot kalau harus menguras...

Comments

comments