JakVR - Virtual Reality Guide

Percintaan tak melulu soal teknik dan posisi, makanan juga memengaruhi. (iStock)

Percintaan tak melulu soal teknik dan posisi, makanan juga memengaruhi. (iStock)

VIVAlife – Percintaan panas dan bergairah tidak semata-mata didukung teknik dan posisi yang pas. Stamina dan suasana hati memengaruhi. Bahkan, makanan yang dikonsumsi pun punya andil.

Mengutip laman Boldsky, terdapat beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Dengan itu, hubungan dengan pasangan pun kian erat dan romantis. Simak deret makanan berikut.

Cabai

Kapsaisin merupakan senyawa kimia yang terdapat dalam cabai dan membuatnya menjalarkan sensasi panas. Jika dikonsumsi, cabai juga bisa meningkatkan aliran darah dan merangsang saraf-saraf tubuh.

Tiram

Tiram, terutama yang disajikan dingin, mengandung unsur kimia zinc yang dapat meningkatkan produksi hormon dalam tubuh. Mengonsumsinya, kehidupan percintaan pun bisa lebih baik.

Asparagus

Jika ingin meningkatkan kadar hormon estrogen, testosteron, dan progesteron di dalam tubuh secara instan, konsumsi saja asparagus.

Avokad

Buah yang satu ini kaya vitamin C. Oleh karena itu, ia sangat ampuh meningkatkan sirkulasi hormon penunjang seksual. Avokad juga bisa merangsang respons seksual, seperti pada organ intim wanita.

Pisang

Dalam pisang, terdapat kalium dan mineral yang berguna untuk memperkuat otot-otot tubuh, termasuk di bagian intim. Saat percintaan mencapai klimaks, kontraksi otot pun akan terasa lebih intens.

Salmon

Dilengkapi dengan asam lemak Omega 3, salmon sangat baik untuk meningkatkan produksi hormon seksual dalam tubuh. Efeknya, hubungan percintaan dan asmara pun jadi lebih baik.

Almond

Selain rasanya yang gurih dan manis, almond juga dikenal sebagai salah satu makanan peningkat kesuburan terbaik. Apalagi, kacang dipercaya sebagai sumber peningkat libido.

Stroberi

Bukan tanpa alasan buah mungil berwarna merah bergairah ini sering ditampilkan secara “menggoda”. Stroberi memang dikenal sebagai afrodisiak klasik yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Bawang putih

Ada kandungan allicin dalam bawang putih. Itu berguna untuk meningkatkan aliran darah dan menghasilkan sensasi panas dalam tubuh. Lebih dari itu, ia juga bisa memanaskan percintaan.

Semangka

Buah kaya air ini mengandung fitonutrien. Fungsinya, mempercepat metabolisme dan sirkulasi darah, serta melemaskan pembuluh darah. Itulah yang diperlukan saat bercinta, bukan? (art)


viva

guegamersBerita & PolitikAlmond Selain,Pisang Dalam,Salmon Dilengkapi,Semangka Buah,Stroberi Bukan
Percintaan tak melulu soal teknik dan posisi, makanan juga memengaruhi. (iStock) Percintaan tak melulu soal teknik dan posisi, makanan juga memengaruhi. (iStock) VIVAlife - Percintaan panas dan bergairah tidak semata-mata didukung teknik dan posisi yang pas. Stamina dan suasana hati memengaruhi. Bahkan, makanan yang dikonsumsi pun punya andil. Mengutip laman Boldsky, terdapat...

Comments

comments