NEVERBLOCK - VPN CEPATtravel

Barangtravel.com hadir disini untuk memenuhi semua kebutuhan gamer khususnya yang hobi dengan traveling. Sebuah situs yang secara khusus menjual barang-barang traveling ini hadir untuk menjawab semua kebutuhan traveler yang memang sedikit kesulitan untuk mencari barang-barang “langka” yang mungkin sulit juga ditemukan di toko-toko offline.

Pada peluncurannya di Jakarta Pusat, Steven Jong selaku founder dari Barangtravel.com mengungkapkan bahwa sekarang ini traveling adalah suatu hal yang biasa, setiap orang senang berjalan-jalan. Hal inilah yang membuat Steven dan kedua sahabatnya membangun sebuah website e-commerce ini. Selain itu ditambahkan juga dengan pengalaman dari co-founder Barangtravel, Stanley Widjaja, yang pernah kesulitan mencari barang travel yang ia inginkan.

“Semua ini bermula dari Stanley yang kesulitan mencari barang, ia sudah berkeliling ke beberapa mall dan mendapati barang yang ia cari tak ada. Hingga pada akhirnya ia menemukan barang yang ia cari di mall yang ke-8. Hal inilah yang mendorong kami untuk membangun barangtravel.com,” ungkap Steven Jong, Kamis (6/4/2017).

Meskipun website e-commerce telah banyak di Indonesia, namun Steven tetap yakin kalau Barang Travel tetap dapat berkembang pesat. Hal ini dikarenakan barang-barang yang dijual merupakan barang-barang yang sulit dicari di Indonesia. Selain itu, barang-barang yang masuk di sana juga telah melewati quality control. Jadi tidak semua barang dapat masuk ke sana seperti e-commerce lainnya. Terlebih lagi karena Barang Travel juga tidak menyediakan lapak bagi penjual agar dapat berjualan secara bebas.

guegamersPromo & Event
Barangtravel.com hadir disini untuk memenuhi semua kebutuhan gamer khususnya yang hobi dengan traveling. Sebuah situs yang secara khusus menjual barang-barang traveling ini hadir untuk menjawab semua kebutuhan traveler yang memang sedikit kesulitan untuk mencari barang-barang 'langka' yang mungkin sulit juga ditemukan di toko-toko offline. Pada peluncurannya di Jakarta Pusat, Steven...

Comments

comments