JakVR - Virtual Reality Guide

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya. (Weibo)

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya. (Weibo)

VIVAlife – Kamis, 24 April 2014, menjadi hari yang paling tidak terlupakan bagi artis Barbie Hsu. Di hari itu, ia dikaruniai bayi perempuan. Bayi dengan berat badan 3 kg itu membawa kebahagiaan bagi Barbie dan suaminya, Wang Xiao Fei. 

Tak hanya bagi pasangan itu, sukacita juga dirasakan penggemar pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden itu. 

Namun, kehadiran bayi perempuan itu juga membuat heboh dunia maya. Sejumlah netizen mulai sibuk membahas soal status kewarganegaraan bayi tersebut. 

Banyak netizen yang berkomentar, bayi tersebut harus ikut kewarganegaraan Taiwan seperti ibunya. Sementara itu, netizen lain berpendapat bayi itu harus ikut kewarganegaraan Tiongkok, mengikuti sang ayah. 

Barbie mengaku tidak akan terburu-buru memutuskan hal tersebut.

“Setiap orang dalam keluarga sedang berbahagia. Kami akan menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini dengan orangtua, sebelum membuat keputusan,” ungkapnya seperti dikutip dari Xin.Msn. (art)


viva

guegamersSelebritisBarbie Hsu,Meteor Garden,Taiwan,Wang Xiao Fei
Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya. (Weibo) Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya. (Weibo) VIVAlife - Kamis, 24 April 2014, menjadi hari yang paling tidak terlupakan bagi artis Barbie Hsu. Di hari itu, ia dikaruniai bayi perempuan. Bayi dengan berat badan 3 kg itu membawa kebahagiaan bagi Barbie dan suaminya, Wang Xiao...

Comments

comments