JakVR - Virtual Reality Guide

BCL dan Asraf (VIVAnews/Beno Junianto)

BCL dan Asraf (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Selalu tampil cantik. Itulah Bunga Citra Lestari. Tidak hanya karena ia seorang bintang, namun karena ia juga ingin selalu tampil menawan di hadapan sang suami, Asraf Sinclair. Cantik bagi Bunga tidak selalu berkaitan dengan kemewahan.

“Cantik itu bukan sesuatu yang berlebihan, effort-nya tidak sebesar itu. Nggak harus mewah, cukup rutin merawat tubuh,” ujar BCL, sapaan Bunga Citra Lestari, saat dijumpai di konferensi pers “Lux Bangkitkan Getaran Cinta” di Hotel Darmawangsa, Jakarta.

Bagi Bunga, tampil cantik bukan hanya usaha agar penampilannya menarik perhatian. Tetapi, juga agar kepercayaan dalam dirinya bisa tumbuh, ketika tampil di hadapan publik maupun pasangan.

Gimana kita bisa survive, bisa hidup, bisa menjalani hidup penuh rasa percaya diri itu dibangun dari diri sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan performa penampilan, pemeran Ainun ini tidak pernah mempercayai cara instan.

“Aku adalah orang yang tidak berharap agar kulit berubah seketika. Aku lebih percaya pada sesuatu yang rutin, seperti perawatan yang bikin comfort dipakai sehari-hari,” selorohnya.

Ibunda Noah ini tidak menyangkal bahwa treatment kecantikan di salon memang dilakukannya. Namun, tidak kalah penting adalah bagaimana ia menjaga kecantikan lewat perawatan harian yang dilakukannya.

Bunga mencontohkan bagaimana ia memilih produk-produk pilihan untuk perawatan rutin seperti mandi. (art)


viva

guegamersSelebritisBagi Bunga,BCL,Bunga Citra Lestari,Ibunda Noah
BCL dan Asraf (VIVAnews/Beno Junianto) BCL dan Asraf (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Selalu tampil cantik. Itulah Bunga Citra Lestari. Tidak hanya karena ia seorang bintang, namun karena ia juga ingin selalu tampil menawan di hadapan sang suami, Asraf Sinclair. Cantik bagi Bunga tidak selalu berkaitan dengan kemewahan.'Cantik itu bukan sesuatu yang...

Comments

comments