JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik (VIVA/ Shalli)

Dewi Perssik (VIVA/ Shalli)

VIVAlife – Penyanyi kontroversial Dewi Perssik mengaku telah menyiapkan sebuah buku kisahnya selama tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Katanya, buku itu murni dia tulis.

“Ada buku tentang saya di dalam dan kehidupan saya selama 3 bulan,” ujar Depe kepada VIVAlife.

Meski belum tahu kapan buku itu akan dirilis, Depe optimis buku itu akan disukai banyak orang. Pasalnya kata dia, buku itu mampu menginspirasi bagi yang membacanya.

“Tinggal nanti ketemu siapa yang mau terbitkan saja. Saya belum mau bocorkan isinya apa saja,” ujarnya.

Depe resmi bebas dari Rutan Pondok Bambu pukul 10.46 tadi pagi dengan pengawalan ketat petugas Rutan. Mantan istri Saipul Jamil itu sempat menangisi kebebasannya.

Diberitakan sebelumnya, Depe terpaksa dibui lantaran terlibat dalam kasus perkelahian dengan Julia Perez (Jupe) saat produksi film “Arwah Goyang Kerawang”. Satu sama lain pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Sebelum Depe, diketahui Jupe lebih dulu mendekam selama tiga bulan di balik jeruji. Kemudian pada 13 Februari 2014, Depe dieksekusi oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. (ren)


viva

guegamersSelebritisArwah Goyang Kerawang,Dewi Perssik,Pondok Bambu,Sebelum Depe,VIVA
Dewi Perssik (VIVA/ Shalli) Dewi Perssik (VIVA/ Shalli) VIVAlife - Penyanyi kontroversial Dewi Perssik mengaku telah menyiapkan sebuah buku kisahnya selama tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Katanya, buku itu murni dia tulis.'Ada buku tentang saya di dalam dan kehidupan saya selama 3 bulan,' ujar Depe kepada VIVAlife.Meski belum tahu...

Comments

comments