JakVR - Virtual Reality Guide

Kuas rias, salah satu produk kecantikan penting bagi wanita.  

Kuas rias, salah satu produk kecantikan penting bagi wanita.  

VIVAlife – Dari sekian banyak “senjata” wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna, kuas rias mungkin bagian terpenting. Sebab, ragam dan fungsinya begitu bervariasi.

Umumnya, jenis kuas rias disesuaikan dengan produk yang kompleks. Kuas lancip dan kecil digunakan untuk memulas lipstik, sedangkan kuas yang bundar dan lebar untuk menyapukan blush on ke pipi.

Karena, digunakan setiap hari, tak terbayang berapa banyak kuman yang bersarang di dalamnya. Tak jarang, bakteri-bakteri yang bersarang pada kuas “mendaratkan” jerawat di wajah.

Yang terpenting, sediakan sedikit waktu untuk membersihkan kuas rias. Jika perlu, jadikan itu sebagai rutinitas kecantikan agar wajah terhindar dari jerawat dan riasan menempel sempurna.

Butuh air hangat, sampo bayi, mangkuk, dan kain bebas serat untuk membersihkan kuas rias. Ambil kuas yang hendak dibersihkan, sikat di dalam air hangat. Fokuskan pada bulunya.

Seperti dilansir Times of India, proses itu membantu menghilangkan sisa-sisa riasan yang masih menempel pada bulu kuas.

Langkah selanjutnya, isi mangkuk dengan air hangat yang baru dan semprotkan sampo pada air. Rendam kuas, usap dengan lembut bagian bawahnya di dalam air hangat.

Terakhir, bilas ujung kuas di bawah air mengalir, lalu keringkan. Kuas rias pun bersih kembali, bebas dari bakteri, dan siap digunakan lagi. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikIndia
Kuas rias, salah satu produk kecantikan penting bagi wanita.   Kuas rias, salah satu produk kecantikan penting bagi wanita.   VIVAlife - Dari sekian banyak “senjata” wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna, kuas rias mungkin bagian terpenting. Sebab, ragam dan fungsinya begitu bervariasi. Umumnya, jenis kuas rias disesuaikan dengan produk yang kompleks. Kuas...

Comments

comments