JakVR - Virtual Reality Guide

UGB dan Jokowi (Dokumentasi Pribadi)

UGB dan Jokowi (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Peristiwa banjir yang mengepung kota Jakarta mengundang keperihatinan kita semua, tak ayal sepantasnya sebagai umat manusia bisa saling membantu dan menolong.

Seperti yang dilakukan oleh Padepokan Silaturahmi  Ustaz Guntur Bumi pada Kamis 16 Januari ini. Dia menyalurkan bantuan kemanusian kepada saudara-saudara yang saat ini telah ditimpa musibah di Kampung Pesing RT 1 RW 8, Kelurahan Kedoya Utara, Kebun Jeruk dan Jakarta Barat.

Banjir yang menerpa Kampung Pesing terbilang paling unik, pasalnya hampir disetiap wilayah Jakarta sudah surut, namun wilayah ini masih tergenang air se-lutut orang dewasa, tak ayal penyakit kulit  menerpa masyarakat.

“Yang utama kami turut prihatin kepada saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah banjir, buat kami pada prinsipnya membantu kepada mereka yang membutuhkan merupakan kewajiban kita, terlepas  dari suku, agama dan antar golongan,” kata suami Puput Melati ini kepada VIVAlife.

Adapun bantuan yang diberikan adalah perlengkapan pasca banjir dan peralatan kebersihan serta obat-abatan dalam bentuk paket. “Ini sangat penting karena setelah banjir wabah penyakit menyerang mereka.” Tambah Pengasuh Pondok Pesantren Assidiqiyah 7 Cijeruk ini.

Ia juga berpesan kepada para korban banjir agar tabah dan bisa melakukan perbaikan dalam segala hal.Sementara itu ketua RT 1 RW 8 bernama Arman mengucapkan terimakasih kepada Jamaah Padepokan Silaturahmi dan Ustaz Guntur Bumi yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

”Alhamdulilah, kami mengucapkan terimaksih karena telah dibantu oleh Padepokan Silaturahmi Ustaz Guntur Bumi yang sudah membatu alat-alat kebersihan sehari-hari, bantuan ini sangat tepat buat kami karena bisa langsung digunakan,” katanya.


viva

guegamersSelebritisDokumentasi Pribadi,Kampung Pesing,RT,UGB,Ustaz Guntur Bumi
UGB dan Jokowi (Dokumentasi Pribadi) UGB dan Jokowi (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Peristiwa banjir yang mengepung kota Jakarta mengundang keperihatinan kita semua, tak ayal sepantasnya sebagai umat manusia bisa saling membantu dan menolong.Seperti yang dilakukan oleh Padepokan Silaturahmi  Ustaz Guntur Bumi pada Kamis 16 Januari ini. Dia menyalurkan bantuan kemanusian kepada...

Comments

comments