JakVR - Virtual Reality Guide

David Beckham dan Victoria serta anak mereka (REUTERS/Neil Hall)

David Beckham dan Victoria serta anak mereka (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife – David Beckham dan istrinya Victoria terlihat bahagia saat membeli sebuah properti di kawasan elit London, Inggris baru-baru ini. Beckham dan Vitoria tampak semangat mewujudkan impian mereka menempati kediaman baru. Hal ini terlihat saat sebuah lukisan cantik tiba di kediamannya .

Ya lukisan berwarna merah muda, berbentuk hati dan bergambarkan kupu-kupu itu adalah hadiah untuk si bungsu Harper. Rupanya lukisan dengan ukuran tujuh kaki itu hadiah ulang tahun untuk anak perempuannya yang pertama pada Juli 2012 lalu. Lukisan itu akan diletakkan di dinding kamar Harper.

Dilansir Dailymail, tak tanggung-tanggung, kedua pasangan beda profesi ini rela merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah karya seni terbaik untuk sang anak. Untuk satu lukisan tersebut Beckham harus membayar £600,000 atau setara dengan Rp12 miliar. Ini merupakan hadiah ulang tahun termahal untuk anak usia satu tahun.

Sedikit informasi kediaman yang luasnya kurang lebih dua hektar ini dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, ruangan bermain serta sebuah taman oriental seluas 30 meter persegi. Tak hanya itu, mereka pun menyediakan tiga kamar tamu dan sebuah dapur ala restoran.

Di dalam rumah barunya tersebut terdapat pula sebuah ruangan kecantikan khusus untuk Victoria, dimana terdapat peralatan salon lengkap. Dan pada bagian atas rumah mereka terdapat rooftop yang khusus di desain untuk Beckham, dimana rooftop tersebut terdapat bar dan meja biliard.


viva

guegamersSelebritisDavid Beckham,Dilansir Dailymail,London,Neil Hall,REUTERS
David Beckham dan Victoria serta anak mereka (REUTERS/Neil Hall) David Beckham dan Victoria serta anak mereka (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife - David Beckham dan istrinya Victoria terlihat bahagia saat membeli sebuah properti di kawasan elit London, Inggris baru-baru ini. Beckham dan Vitoria tampak semangat mewujudkan impian mereka menempati kediaman baru. Hal ini...

Comments

comments