JakVR - Virtual Reality Guide

Happy Salma, Edy Brokoli dan Banyu Biru (Instagram)

Happy Salma, Edy Brokoli dan Banyu Biru (Instagram)

VIVAlife – Banyak cara dilakukan artis, tokoh muda dan musisi untuk mendukung pasangan capres dan cawapresnya. Setelah  belum lama ini sejumlah artis dan musisi seperti Charly Setia Band, Camelia Malik, Ahmad Dhani, dan Rhoma Irama mendukung pasangan Prabowo-Hatta, beberapa artis pun memilih merapat ke pasangan capres lain, Jokowi-JK.

Ya, kali ini organisasi yang mengatas namakan Kawan Jokowi yang diramaikan oleh Banyu Biru, Happy Salma, Wanda Hamidah, Band Koil,Pure Saturday, Edy Brokoli, /Rif dan musisi lainnya menggelar konser musik untuk mendukung pasangan capres Jokowi-JK.

Acara yang digelar di Sasana Budaya Ganesha Bandung ini rencananya akan dijadwalkan mulai pukul 20.00 sampai pukul 23.00 WIB. “Ini acara untuk mengajak para pemuda jangan golput pada pilpres nanti. Kita mau berjalannya kampanyes sekarang ini berlangsung damai,” ujar Banyu kepada VIVAlife, Jumat 27 Juni 2014.

Tak hanya Banyu, Happy Salma yang hadir dalam acara itu pun mengaku tidak setuju dengan sikap golput. Meski ia mendukung pasangan capres nomor dua, ia ingin kampanye yang dilakukan para teman-teman pelaku seni tetap berjalan damai.

Lalu apa alasan Happy memilih pasangan Jokowi-JK?

“Memilih jokowi karena dia itu realistis, pekerja, saya melihat dia berhasil tanpa koneksi,” selorohnya.


viva

guegamersSelebritisBanyu Biru,Edy Brokoli,Happy Salma,JK,Wanda Hamidah
Happy Salma, Edy Brokoli dan Banyu Biru (Instagram) Happy Salma, Edy Brokoli dan Banyu Biru (Instagram) VIVAlife - Banyak cara dilakukan artis, tokoh muda dan musisi untuk mendukung pasangan capres dan cawapresnya. Setelah  belum lama ini sejumlah artis dan musisi seperti Charly Setia Band, Camelia Malik, Ahmad Dhani, dan Rhoma Irama...

Comments

comments