JakVR - Virtual Reality Guide

Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon)

Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon)

VIVAlife – Justin Bieber kembali merilis lagu baru berjudul Looking for You. Namun lirik dalam lagu teranyar menimbulkan spekulasi, apakah Bieber ingin menarik perhatian kekasih putus sambungnya Selena Gomez?

Pada lagu yang dirilis baru-baru ini, Justin berkolaborasi dengan penyanyi Migos. Liriknya berisi pengakuan bahwa dirinya memang banyak dikelilingi wanita. Walau berbuat salah, ia tak bisa menemukan cinta lain selain seorang wanita idaman.  

Sepanjang lagu, Bieber seolah menyakinkan bahwa ia adalah pria yang tepat bagi kekasih.

Pasangan Bieber-Gomez beberapa kali putus sambung. Penyebabnya, selain karena dugaan obat-obatan dan kesibukan, Bieber diketahui berkencan dengan sejumlah wanita cantik.

Seperti dimuat dalam US Weekly, sederet wanita cantik antara lain Yovanna Ventura, Kylie Jenner dan model Victoria Secret Adriana Lima pernah menjadi teman kencan Bieber.

Pada perpisahan mereka yang terakhir, Gomez mengalami kesulitan makan dan tidur. Di akun Twitternya, Selena mengungkapkan ia memperoleh kekuatan kembali untuk melanjutkan hidup.  

Namun apakah lagu cinta Bieber akan mengugah kembali hatinya dan mereka kembali bersama? Hanya waktu yang dapat menjawab. (adi)


viva

guegamersSelebritisobat,Pasangan Bieber-,REUTERS,Selena Gomez,Yovanna Ventura
Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon) Selena Gomez (REUTERS/Patrick T. Fallon) VIVAlife - Justin Bieber kembali merilis lagu baru berjudul Looking for You. Namun lirik dalam lagu teranyar menimbulkan spekulasi, apakah Bieber ingin menarik perhatian kekasih putus sambungnya Selena Gomez?Pada lagu yang dirilis baru-baru ini, Justin berkolaborasi dengan penyanyi Migos. Liriknya berisi...

Comments

comments