JakVR - Virtual Reality Guide

Selena Gomez kembali putus dengan Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni )

Selena Gomez kembali putus dengan Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni )

VIVAlife – Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kandas di tengah jalan. Selena kesal, karena Bieber masih tak bisa setia. Kekesalan Selena semakin memuncak, ketika mengetahui Bieber makan malam dengan Kendall Jenner.

Bieber dan Selena sempat terlibat pertengkaran hebat di Paris. Selena pun memutuskan meninggalkan Bieber di Paris. Hubungan asmara sejoli ini pun kembali berakhir. 

Namun, tidak seperti biasanya, Selena berusaha terlihat tegar. Bahkan, seakan ingin membalas perselingkuhan Bieber, Selena berani tampil beda di acara premiere film terbarunya, Rudderless.

Ia tampil seksi dan berani dengan gaun mini merahnya. Tak hanya itu, gaun tersebut juga memperlihatkan belahan dadanya. Dengan penuh percaya diri, penyanyi cantik ini juga memamerkan punggungnya. 

Ia tampil memesona. Ia berpose dengan kepercayaan diri yang tinggi di karpet merah. Ia tampak dalam suasana hati yang bahagia. Tak ada kesedihan di wajahnya. Ia benar-benar menikmati kesendiriannya. 

Selena sepertinya terhibur, karena kemampuannya di dunia akting semakin diakui. Setelah membintangi film Breakers dan Getaway, ia kembali terlibat akting di film Rudderless

Film ini sendiri sudah diputar di Festival Film Sundance, Januari lalu.  Ia berperan sebagai Kate. 


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,Paris,REUTERS,Selena Gomez
Selena Gomez kembali putus dengan Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni ) Selena Gomez kembali putus dengan Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni ) VIVAlife - Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kandas di tengah jalan. Selena kesal, karena Bieber masih tak bisa setia. Kekesalan Selena semakin memuncak, ketika mengetahui Bieber makan malam dengan...

Comments

comments