JakVR - Virtual Reality Guide

Pangeran Harry akan diperebutkan 12 wanita. (REUTERS/Suzanne Plunkett )

Pangeran Harry akan diperebutkan 12 wanita. (REUTERS/Suzanne Plunkett )

VIVAlife – Dengan status lajangnya, Pangeran Harry menjadi satu-satunya keluarga Kerajaan Inggris yang dikejar-kejar wanita. Tak tanggung-tanggung, 12 wanita Amerika antre dinikahi olehnya.

Interaksi Harry dengan 12 wanita itu akan terekam dalam reality show, I Wanna Marry Harry. Ratu Elizabeth memang telah menitahkan Harry untuk segera menikah.

“Harry, sudah saatnya kau mencari pengantin yang cocok demi kebaikan kerajaan,” katanya, seperti yang dimunculkan dalam cuplikan adegan I Wanna Marry Harry.

Maka, ini akan menjadi kesempatan langka melihat adik Pangeran William itu melucu, tampil rileks tanpa percakapan formal dan embel-embel Kerajaan.

Menarik pula menyaksikan kompetisi wanita mendapatkan cinta Harry. Mereka juga akan memeroleh uang, mahkota, kesempatan royal wedding, hingga mengenakan perhiasan mewah milik Putri Diana.

Karena harta dan popularitas yang diperebutkan amat besar, kompetisi berlangsung sangat ketat. Ke-12 wanita saling hardik dengan kata-kata kasar. Berbagai cara dilakukan untuk menjatuhkan lawan.

Sayangnya, tak satu pun dari mereka tahu bahwa pernikahan impian dengan Harry sesungguhnya tak ada. Itu hanya reality show menghibur yang dirilis Fox, dan tayang perdana 27 Mei mendatang. (one)


viva

guegamersSelebritisPangeran Harry,Pangeran William,REUTERS,Suzanne Plunkett,Wanna Marry Harry
Pangeran Harry akan diperebutkan 12 wanita. (REUTERS/Suzanne Plunkett ) Pangeran Harry akan diperebutkan 12 wanita. (REUTERS/Suzanne Plunkett ) VIVAlife - Dengan status lajangnya, Pangeran Harry menjadi satu-satunya keluarga Kerajaan Inggris yang dikejar-kejar wanita. Tak tanggung-tanggung, 12 wanita Amerika antre dinikahi olehnya.Interaksi Harry dengan 12 wanita itu akan terekam dalam reality show,...

Comments

comments