JakVR - Virtual Reality Guide

Bella Sofie dan Tata Liem (dokumen pribadi)

Bella Sofie dan Tata Liem (dokumen pribadi)

VIVAlife – Artis cantik Bella Sofie mengaku penasaran dengan peran “orang sakit.” Walau sudah membintangi sejumlah film, aktris 22 tahun ini ingin suatu saat berperan menjadi penyandang kanker.

“Sepertinya akan menjadi tantangan buat saya jika perankan itu (sakit kanker). Pasti penuh kesedihan,” ujar Bella kepada VIVAlife ditemui di acara “Meet dan Greet: Jomblo Keep Smile” di D Mall, Depok.

Bella pun tak menampik ia ketagihan menonton film  yang mengundang haru dan kesedihan. Bella pun “mencuri” akting yang diperagakan oleh pemain film tersebut.

“Aku tiru saja. Nah tinggal penghayatannya saja. Biasanya setelah syuting dan kerja, saya sempatkan menonton film DVD di rumah,” ujarnya.

Tentang film yang dibintanginya kali ini, Jomblo Keep Smile, Bella harus mengeluarkan semua bakatnya untuk beberapa adegan yang berunsur komedi. Menurutnya, tak mudah juga melakukan adegan untuk menghibur dan membuat orang lain tertawa.

“Di film ini saya juga tak mudah untuk keluarkan semua bakat komedi saya. Ada beberapa arahan sutradara yang menurut saya sulit. Memang butuh waktu untuk itu,” ujarnya.

Selain Bella Sofie, film bergenre komedi ini juga dibintangi Reza Aditya, Joe P-Project, Caisar, dan juga komedian senior Mastur. Film berdurasi 90 menit ini akan resmi tayang di sejumlah bioskop Tanah Air pada 17 April mendatang. (ren)


viva

guegamersSelebritisBella Sofie,Joe P-,Jomblo Keep Smile,Reza Aditya,Tata Liem
Bella Sofie dan Tata Liem (dokumen pribadi) Bella Sofie dan Tata Liem (dokumen pribadi) VIVAlife - Artis cantik Bella Sofie mengaku penasaran dengan peran 'orang sakit.' Walau sudah membintangi sejumlah film, aktris 22 tahun ini ingin suatu saat berperan menjadi penyandang kanker.'Sepertinya akan menjadi tantangan buat saya jika perankan itu (sakit...

Comments

comments