JakVR - Virtual Reality Guide

Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)

Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)

VIVAlife – Digugat cerai artis cantik Marshanda rupanya tidak membuat Ben Kasyafani pasrah. Ia berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya yang dibangun sejak April 2011.

“Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan,” ucap Ben yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pria berusia 30 tahun ini pun mengaku tak ingin rumah tangganya kandas di tengah jalan. Sebab, hal itu akan berdampak buruk bagi semua pihak termasuk sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

“Ya berusaha yang terbaik ya. Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan, maunya seperti itu,” harap mantan VJ MTV itu.

Tak lupa ia pun meminta dukungan dan doa dari seluruh penggemar serta masyarakat agar semua usahanya berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

Sebelumnya, Marshanda (Chaca) mengaku sudah satu bulan belakangan ini rumah tangganya dilanda masalah dan belum juga menemukan titik terang untuk menyelesaikannya.

Keduanya kerap berselisih dan berbeda cara pandang yang berujung pertengkaran. Untuk menghindari pertengkaran lebih parah, keduanya memutuskan pisah rumah. Kini, Chaca dan Ben tinggal di kediaman orangtuanya masing-masing.

“Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak,” ungkapnya. (art)


viva

guegamersSelebritisBen Kasyafani,Jakarta Timur,Marshanda Chaca,MTV,Sienna Ameerah Kasyafani
Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED) Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED) VIVAlife - Digugat cerai artis cantik Marshanda rupanya tidak membuat Ben Kasyafani pasrah. Ia berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya yang dibangun sejak April 2011. 'Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan,'...

Comments

comments