JakVR - Virtual Reality Guide

Ben Kasyafani mengaku resolusinya pada tahun 2013 ini berhasil tercapai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ben Kasyafani mengaku resolusinya pada tahun 2013 ini berhasil tercapai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pergantian tahun menjadi momen untuk menetapkan resolusi. Ada yang barhasil terwujud, ada pula yang gagal. Bagi pesinetron, Ben Kasyafani, resolusinya pada tahun 2013 berhasil dilaksanakan.

“Kebanyakan resolusi tahun baru itu tercapai. Kayak berhenti merokok atau resolusi main sinetron lebih dari 100 episode,” ujar Ben saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa, 24 Desember 2013.

Untuk tahun depan, suami dari Marshanda ini juga telah menetapkan resolusi. Namun, ia enggan membeberkan resolusinya tersebut.

Sementara itu pada malam tahun baru nanti, Ben mengaku tidak memiliki acara khusus bersama sang istri. Pria berusia 30 tahun tersebut memilih menghabiskan waktu bersama Marshanda dan buah hati mereka di rumah.

“Kita malah mau tahun depan kali ya (liburan) setelah pekerjaan clear. Maunya setelah orang-orang selesai libur, baru kita libur,” katanya.

Setelah sempat liburan ke Bali, Ben pun berencana memboyong keluarganya berlibur ke luar negeri. Salah satu negara yang menjadi tujuannya adalah Australia.

“Rencananya mau ke Melbourne. Tapi nanti lah,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAustralia,Ben Kasyafani,Jakarta Timur
Ben Kasyafani mengaku resolusinya pada tahun 2013 ini berhasil tercapai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Ben Kasyafani mengaku resolusinya pada tahun 2013 ini berhasil tercapai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Pergantian tahun menjadi momen untuk menetapkan resolusi. Ada yang barhasil terwujud, ada pula yang gagal. Bagi pesinetron, Ben Kasyafani, resolusinya pada tahun 2013...

Comments

comments