JakVR - Virtual Reality Guide

Benedict Cumberbatch (REUTERS/Danny Moloshok)

Benedict Cumberbatch (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Para penggemar film Star Wars dihebohkan dengan adanya kabar bahwa aktor tampan Benedict Cumberbatch akan membintangi film terbaru yang diberi judul “Star Wars: Episode VII.”

Walaupun masih sebatas rumor, tingkah polah Cumberbatch seolah memberi konfirmasi. Ia tidak menyangkal rumor tersebut melainkan hanya menjawab, “No comment,” saat ditanya mengenai keterlibatannya dalam proyek film besar itu.

“Saya pergi ke lokasi syutingnya. Sangat luar biasa. Saya mungkin tidak seharusnya mengatakan hal ini,” ujarnya dilansir Female First.

Jika benar, itu akan menjadi kedua kalinya bintang serial televisi “Sherlock ” itu bekerja sama dengan sang sutradara film, J.J. Abrams. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama ketika Cumberbatch memerankan tokoh Khan di film “Star Trek Into Darkness.”

Sementara itu, aktor asal Inggris tersebut juga akan segera kembali ke layar lebar bulan depan di film terbarunya berjudul “The Imitation Game.” Dalam film tersebut, ia akan memerankan tokoh bernama Alan Turing yang dikisahkan sebagai pria yang berusaha memecahkan Kode Enigma di zaman Perang Dunia ke-2.

Walaupun rencananya tayang pada 14 November 2014, film ini juga telah menjadi perbincangan hangat di dunia perfilman. Peran Cumberbatch dalam film itu bahkan disebut-sebut layak membuatnya masuk nominasi Oscar tahun depan.

Tak hanya film tersebut, Cumberbatch juga akan kembali berperan sebagai Smaug di “The Hobbit: The Battle of Five Armies” dan beradu akting dengan Johnny Depp di film “Black Mass.” (art)

viva

guegamersSelebritis
Benedict Cumberbatch (REUTERS/Danny Moloshok) Benedict Cumberbatch (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Para penggemar film Star Wars dihebohkan dengan adanya kabar bahwa aktor tampan Benedict Cumberbatch akan membintangi film terbaru yang diberi judul 'Star Wars: Episode VII.'Walaupun masih sebatas rumor, tingkah polah Cumberbatch seolah memberi konfirmasi. Ia tidak menyangkal rumor tersebut melainkan hanya...

Comments

comments

Related Posts

Selebritis

Egi John: Marshanda Tukang Tipu Dan Mempunyai Penyakit Kelamin

Selebritis

Mario Teguh Klarifikasi Mengenai Anak Yang Tidak Di Akui

Selebritis

Netizen Kecewa Dan Merasa Di Bohongi Oleh Mario Teguh

Selebritis

Ario Kiswinar Teguh, Anak Yang Tidak Diakui Mario Teguh

Selebritis

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Selebritis

Saipul Jamil Mencabuli ABG, Dipecat sebagai juri Academy 3