JakVR - Virtual Reality Guide

Demi Lovato putuskan pertemanan dengan Selena Gomez (facebook.com/DemiLovato)

Demi Lovato putuskan pertemanan dengan Selena Gomez (facebook.com/DemiLovato)

VIVAlife – Hubungan dua artis muda Hollywood, Selena Gomez dan Demi Lovato, sedang memanas. Keduanya dikabarkan memutuskan persahabatan. Demi tak lagi berteman dengan Selena. 

Entah apa penyebabnya, keduanya dikabarkan tak lagi akur setelah pada 2 Juli lalu, Demi unfollow twitter Selena. Demi juga menuliskan kata-kata kemarahan dalam twitter pribadinya.

“Jauh-jauh dari si omong kosong,” tulis Demi seperti dikutip dari Daily Mail. Tetapi, tak lama kemudian posting-an itu dihapus. 

“Demi tidak membutuhkan drama ekstra, dia belajar untuk memulihkan diri sendiri dan Selena terlalu membuatnya sakit kepala,” kata sumber.

Tak banyak yang tahu, apa penyebab keretakan persahabatan di antara dua artis terkenal ini. Yang jelas, hubungan keduanya dikabarkan sudah tak harmonis lagi.

Banyak yang menyayangkan putusnya persahabatan mereka. Maklum, kedua artis ini sudah 14 tahun menjalin persahabatan. Keduanya mulai berteman sejak membintangi Barney & Friends. (one)


viva

guegamersSelebritisBarney Friends,Daily Mail,Demi Lovato,Selena Gomez
Demi Lovato putuskan pertemanan dengan Selena Gomez (facebook.com/DemiLovato) Demi Lovato putuskan pertemanan dengan Selena Gomez (facebook.com/DemiLovato) VIVAlife - Hubungan dua artis muda Hollywood, Selena Gomez dan Demi Lovato, sedang memanas. Keduanya dikabarkan memutuskan persahabatan. Demi tak lagi berteman dengan Selena.  Entah apa penyebabnya, keduanya dikabarkan tak lagi akur setelah pada 2 Juli lalu,...

Comments

comments